Pembagian Bonus MTQ Jadi Ajang Apresiasi Tingkatkan Semangat dan Pererat Silaturahmi

Pemkab Mempawah pagi ini membagikan Bonus bagi peserta MTQ ke 27 tingkat Provinsi yang di gelar beberapa waktu lalu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Pembagian Bonus MTQ Secara Simbolis oleh Bupati Mempawah Gusti Ramlana. Jumat (14/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemkab Mempawah pagi ini membagikan Bonus bagi peserta MTQ ke 27 tingkat Provinsi yang di gelar beberapa waktu lalu.

Pembagian bonus secara simbolis ini di pimpin. Langsung oleh Bupati Mempawah Gusti Ramlana yang didampingi oleh PJ Sekda Mempawah Ismail, dan perwakilan dari Kemenag.

Radimin, Kasubag Mental dan Spiritual Pemkab Mempawah pada sambutannya menyampaikan bahwa pemberian bonus kepada Kafilah dimaksudkan sebagai apresiasi atas keberhasilan Kafilah Kabupaten Mempawah yang telah berhasil mendapatkan predikat sebagai juara umum.

Baca: Bawaslu Kabupaten Kubu Raya Gelar Pelatihan Jurnalistik

Iapun menjelaskan bahwa, tujuan utama dari pemberian bonus ini sendiri sekaligus untuk memberikan motivasi agar para kafilah tetap bersemangat dan terpacu untuk meningkatkan kemampuannya guna mengikuti MTQ di berbagai tingkatan di masa yang akan datang.

"Selain itu, pemberian bonus ini juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara ulama, Umara, dan masyarakat, dalam upaya melaksanakan pembangunan di bidang keagamaan,"tuturnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved