Pemilu 2019

Kompol Suhar Imbau Anggotanya Lakukan Patroli dan Berdialog Dengan Warga

Untuk menciptakan suasana sejuk antara masyarakat dan Polri, khususnya diwilayah Pontianak Timur.

Kompol Suhar Imbau Anggotanya Lakukan Patroli dan Berdialog Dengan Warga
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan Patroli Anggota Polsek Pontianak Timur 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Untuk menciptakan suasana sejuk antara masyarakat dan Polri, khususnya diwilayah Pontianak Timur.

Dalam menyambut Natal dan tahun baru 2019 serta menyambut pemilu 2019 perlunya kehadiaran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, Kamis (13/12/2018)

Kapolsek PontianakTimur, Kompol Suhar selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli. Juga berdialog dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

Baca: Data Penyandang Disabilitas KPU Diangka 10 Ribu, PPDI: Jauh Dari Harapan Kita

"Patroli dengan sarana mobil dinas Polsek Pontianak timur dan juga sarana kendaraan bermotor dalam keseharianya selalu menyentuh di lemukiman padat penduduk, pertokohan dipasar serta obyek Obyek vital," ujar Kompol Suhar.

Pada saat melaksanakan Patroli, Kompol Suhar berharap anggota dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang dijumpai. Agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan disekitar rumah atau perkampungnya masing masing.

"Hal ini sangat membantu tugas Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif selama menyambut natal dan tahun baru serta pemilu 2019," imbuhnya.

Kompol Suhar menegaskan dengan melakukan patroli dialogis ini yang di harapkan peran pro aktif masyarakat kepada Polri, sehingga informasi sekecil apapun dapat segera ditindaklanjuti.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved