IPMKH Pontianak Gelar Turnamen Futsal Antar Kecamatan 'IPMKH Futsal Competition'

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) Pontianak kembali menggelar tournament futsal antar kecamatan "IPMKH Futsal Competition

IPMKH Pontianak Gelar Turnamen Futsal Antar Kecamatan 'IPMKH Futsal Competition'
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IPMKH Futsal Competition (IFC) 2018 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) Pontianak kembali menggelar tournament futsal antar kecamatan "IPMKH Futsal Competition (IFC) 2018".

Tournament ini akan diselenggarakan di gor pangsuma Pontianak. Pembukaan dimulai pada Jumat (14/12/2018) besok.

Tournament futsal ini diadakan setiap tahun untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa Kapuas Hulu yang berada di Pontianak.

"Mahasiswa dari 23 kecamatan yg ada di kapuas hulu khususnya yg berada di Pontianak sangat antusias sekali dengan adanya tournament ini.Tournament ini memang ditunggu-tunggu tiap tahunnya, sudah ada 33 tim dari 23 kecamatan yang ada di pontianak yg siap bermain di turnamen IFC," ujar Ketua Panitia, Hendra kepasa Tribun, Kamis (13/12/2018).

Baca: Inilah Seberapa Penting Sosok Ayah Bagi Keluarga

Ketua Panitia, Hendra menjelaskan IFC 2018 akan dimulai pada tanggal 14 desember 2018 pukul 18.30 di gor Pangsuma Pontianak. Pembukaan IFC 2018 akan dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu, sesepuh-sesepuh dan demisioner demisioner IPMKH.

"Tournament ini sudah menjadi acara tahunan IPMKH di Pontianak. semoga dengan diadakannya tuornament ini mahasiswa bisa menyalurkan minat dan bakatnya di beberapa ajang bergengsi," imbuhnya.

Hendra mengungkapkan persiapan dari panitia sendiri sudah dari 3 bulan yg lalu, untuk mempersiapkan tournament ini.

"Persiapan ini dilaksanakan, guna tournament ini bisa tetap berjalan dengan baik dan aman," ucap Hendra.

Untuk itu, Hendra menghimbau kepada seluruh pelajar dan mahasiswa kapuas hulu agar sama-ama mensukseskan turnamen ini. Supaya kedepannya tournament ini masih terus diselenggarakan untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa dan pelajar Kapuas Hulu yag berada di Pontianak.

"Semoga dengan adanya tournament ini, bisa membantu meningkatkan kualitas mahasiswa dan pelajar Kapuas Hulu khususnya dalam bidang olahraga futsal," tutupnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved