Taksi Online Dirusak

Harap Perlindungan Hukum, Sejumlah Driver Taksi Online Datangi Polresta Pontianak

Teddy mengaku masih mengingat wajah para pelaku penghadangan dan pengrusakan mobil miliknya.

Harap Perlindungan Hukum, Sejumlah Driver Taksi Online Datangi Polresta Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Wakapolresta Pontianak AKBP Sigid Haryadi didampingi Wakasat Reskrim Iptu M Resky Rizal saat mendengarkan aspirasi dari perwakilan driver taksi online di Mapolresta Pontianak, Kamis (13/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Sejumlah driver taksi online‎ melakukan pertemuan dengan Polresta Pontianak terkait kasus penghadangan dan pengrusakan mobil taksi online di jl Arteri Supadio, Rabu (12/12/2018) kemarin.

Kedatangan perwakilan driver taksi online tersebut di terima oleh Wakapolresta Pontianak AKBP Sigid Haryadi dan Wakasat Reskrim Iptu M Resky Rizal ‎ di ruang Satreskrim Polresta Pontianak pada Kamis (13/12) siang.

Tak hanya perwakilan Driver Taksi online, pemilik mobil taksi online sebagai korban yakni Teddy Sukmajaya (24) warga Singkawang juga turut hadir ‎dalam pertemuan tersaebut

Baca: Apresiasi Kinerja Polresta Pontianak dan Polres Singkawang, Ini Pesan Kapolda Kalbar

Dalam pertemuan tersebut Wakapolresta Pontianak AKBP Sigid Haryadi memastikan penanganan kasus penghadangan dan pengrusakan pasti berlanjut karena Laporan Polisi dari korban sudah di terima pihaknya.

Mantan Kapolres Kendari ini juga sempat bertanya kepada korban terkait kasus penghadangan dan pengrusakan tersebut, yakni mengenali wajah para pelaku pengrusakan dan penghadang mobil miliknya.

Teddy mengaku masih mengingat wajah para pelaku penghadangan dan pengrusakan mobil miliknya.

Baca: Tangkap Dua Tersangka Kasus Sabu, Ini Barang Bukti Yang Disita Polres Mempawah

Wakapolresta Pontianak pun mengharapkan kerja sama dari korban dan perwakilan driver taksi online dalam penanganan kasus ini.

Selain itu pada kesempatan yang sama, perwakilan driver taksi online‎ ini juga menuturkan kalau keberadaan taksi online ini juga sudah di ketahui oleh pemerintah, num berharap ada perlindungan hukum atas aktifikas taksi online.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved