Buru Pelaku Pembuangan Bayi Laki-laki, Polisi Cek CCTV Warga Sekitar TKP Temuan

Warga Tanjung Raya 1 Kelurahan Tembelan Sampit Pontianak Timur digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki

Buru Pelaku Pembuangan Bayi Laki-laki, Polisi Cek CCTV Warga Sekitar TKP Temuan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polisi evakuasi kardus berisikan mayat bayi laki-laki di Pontianak Timur 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga Tanjung Raya 1 Kelurahan Tembelan Sampit Pontianak Timur digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki yang diletakan didalam sebuah kardus Mie Instan dan simpan dekat sebuah toko pada Selasa (11/12) siang.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengatakan penemuan bayi tersebut di perkirakan sekitar pukul 13.45 wib setelah pihaknya menerima laporan dari warga telah menemukan sebuah kardus yang diletakan didekat toko milik warga,

"Saya bersama anggota segera mendatangi tempat kejadian,sesampai ditempat kejadian anggota langsung membuka kardus yang dilaporkan oleh warga tersebut dan ternyata berisi sesosok bayi laki-laki dalam keadaan sudah meninggal dunia,"kata Suhar.

Baca: Banyak Penyidik KPK Diteror dan Bahkan Diculik, Novel: Ini Luar Biasa Buruk

Baca: Tempat Ini Jadi Saksi Temuan Bayi, yang Terjadi Berikutnya Bikin Merinding

Kemudian, saat ini pihak kepolisian berkoordinasi dengan ketua RT setempat siapa tahu ada warganya yang mengetahui atau melihat siapa yang tega membuang bayinya tersebut.

"Anggota juga saya perintahkan untuk mengecek CCTV milik warga disekitar lokasi kejadian untuk memastikan siapa yang melakukan perbuatan tersebut,"kata Kapolsek Pontianak Timur

Untuk sementara keterangan warga sekitar kejadian tidak ada yang melihat siapa orang yang membuang bayi malang tersebut.

"Saat ini mayat bayi laki-laki tersebut langsung kami bawa ke RSUD dr Soedarso Pontianak untuk penanganan lebih lanjut "kata Kompol Suhar

Diperkirakan mayat bayi masih baru dan sudah dititipkan ke kamar jenazah RSUD dr Soedarso, namun pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved