Bhabinkamtibmas Kelurahan Nyarumkop Lakukan Anjangsana dan Deklarasikan Pemilu Damai 2019

Tatap muka, KPKS maupun Anjangsana semua itu dilakukan untuk menciptakan rasa kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Kel. Nyarumkop melaksanakan kegiatan Anjangsana di Jalan Nek Usun dan Deklarasikan Pemilu Damai 2019 Singkawang Timur, Senin (10/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Kel. Nyarumkop melaksanakan kegiatan Anjangsana di Jalan Nek Usun dan Deklarasikan Pemilu Damai 2019 Singkawang Timur, Senin (10/12/2018).

Bhabinkamtibmas sebagai garis depan Polri selain melaksanakan Tugas pokok Kepoĺisian juga sebagai fungsi Binluh di masyarakat.

Baca: Sat Lantas Polres Singkawang Berikan Prioritas Pada Disabilitas Saat Urus SIM

Baca: Banjir Landa Desa Pasir, Aktifitas Belajar Mengajar di Pondok Pesantren Riyadush Shalihin Diliburkan

Tatap muka, KPKS maupun Anjangsana semua itu dilakukan untuk menciptakan rasa kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, sehingga Polri semakin dekat dihati masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 di Desa Nek Usun, Bripka Dedy Hartono melakukan anjangsana bersama warga Nek Usun.

Bersama warga dibantu oleh Tokoh Pemuda maupun Pemuka Agama bersama sama berkoordinasi dan mencari solusi cara memperbaiki akses jalan menuju Desa Nek Usun dengan harapan masyarakat dengan mudah mengangkut hasil Pekebunan menggunakan roda 4 dikarenakan akses jalan saat ini dalam keadaan rusak.

Selain itu Bripka Dedy Hartono menyampaikan beberapa pesan kamtibmas tentang perkembangan politik dan berita Hoaxs yang sedang terjadi sekaligus MenDeklarasikan Pemilu Damai 2019.

“Dengan Semangat Gotong Royong kita wujudkan akses jalan Nek Usun menjadi lancar dan aman bagi pengguna lalu lintas,” ujar Bripka Dedy Hartono. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved