Polres Singkawang Raih Predikat Zona Integritas Wilayah bebas dari Korupsi Tahun 2018

Polres Singkawang meraih predikat Zona Integritas Wilayah bebas dari Korupsi tahun 2018.

Polres Singkawang Raih Predikat Zona Integritas Wilayah bebas dari Korupsi Tahun 2018
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M. Masengi menerima penganugerahan predikat Zona Integritas Wilayah bebas dari Korupsi tahun 2018 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polres Singkawang meraih predikat Zona Integritas Wilayah bebas dari Korupsi tahun 2018.

"Apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2018 diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018)," kata Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M. Masengi.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakil Presiden Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, Menteri PanRB Drs H. Syafruddin MSi, Menkeu, MenkumHAM, Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., dan para pejabat lainnya dari kementerian/lembaga pemerintah.

Baca: Peserta CPNS Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Saat Akan Ikuti Tes SKB, Ini Foto-fotonya!

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan kata sambutan oleh Wakil Presiden yang dalam sambutannya antara lain membahas penyebab terjadinya gratifikasi pada instansi adalah karena pelayanan yang sulit dan lambat.

Dalam kegiatan tersebut, pada Lingkungan Polri terdapat 2 satker yang mendapat predikat WBBM, dan 56 satker mendapat predikat WBK.

"Dan di antaranya adalah satwil Lingkungan Polda Kalbar yaitu Polres Singkawang dan Polresta Pontianak," tuturnya. (*/doi)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved