Citizen Reporter

Peduli Sesama, Tim Touring Sadaqoh Sambangi Guru Ngaji Berikan Bantuan

Sesuai pesanan konsumen, sudah lama kesehariannya tinggal di rumah kosong milik warga Dusun Manggu yang telah lama pindah di alamat lain.

Peduli Sesama, Tim Touring Sadaqoh Sambangi Guru Ngaji Berikan Bantuan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Tim Touring Sadaqoh Bagikan Paket Sembako Lengkap Kepada Su' Kambri Sorang Guru Ngaji dan Pengrajin Anyaman di Dusun Manggu Desa Mungguk Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. 

Citizen Reporter
Ya Hari Purwadi
anggota Tim Touring

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTANAK - Tim Touring Sadaqoh Bagikan Paket Sembako Lengkap Kepada Su' Kambri Sorang Guru Ngaji dan Pengrajin Anyaman di Dusun Manggu Desa Mungguk Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Tim Touring Sadaqoh berbagi sembako lengkap kepada Su' Kamri warga yang tinggal di Dusun Manggu Desa Mungguk Kecamatan Ngantang Kabupaten Landak, Minggu (9/12/18).

Baca: DPRD Kalbar Dorong Daun Kratom Dilegalkan  

Baca: Polsek Serawai Sita 2000 Batang Kayu Ilegal Milik Kades di Ambalau 

Ne' Su Kamri adalah Guru Ngaji dan Pengerajin anyaman tangan seperti, bakol dan engge' raga dan lain-lain.

Sesuai pesanan konsumen, sudah lama kesehariannya tinggal di rumah kosong milik warga Dusun Manggu yang telah lama pindah di alamat lain.

Kemudian rumah tersebut digunakan Su' Kamri untuk mengajar mengaji dan membuat anyaman, karena untuk kerja keras lagi dengan usia yang sudah tua dan kaki yang sudah tidak bisa berjalan lagi membuat beliau kesusahan.

Dalam kegiatan yang bertemakan Touring Sadaqoh Peduli Duafa tersebut selaku kordinator kegiatan.

Sapto mengatakan kegiatan ini tidak ada dasar dan kepentingan apapun semata-mata atas dasar kepedulian, serta perjuangan Su' Kamri yang telah ikhlas mengajar Al-Quran kepada anak-anak Dusun Manggu Desa Mungguk Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dan berhak menerima rejeki yang Allah sampaikan dari tangan kami ungkapnya.

Septo, menambahkan meskipun nilai barang yang kami berikan tidak berapa banyak dan nilainya tidak berapa tinggi, namun nilailah bukan dari barangnya namun nilailah dari niat baik kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang membutuhkan.

Su' Kamri Guru Ngaji Alquran dan pengrajin anyaman selaku penerima paket sembako yang di berikan Tim Touring Sadaqoh mengatakan.

Ia menyambut baik niat tim Touring Sadaqoh serta beliau mengatakan Kecik telapak tangan, langit dan bumi ia tadahkan serta beliau mengucapkan ribuan kata terima kasih yang sebesar-besarnya atas niat baik tim semoga menjadi amal ibadah seluruh anggota tim.

Su' Kamri menambahkan dan mendoakan semoga Allah tambah rezeki dan melancarkan segala urusan seluruh tim yang sudah dengan ikhlas memberikan bantuan dan paket sembako lengkap dan uang saku kepadanya dan ia juga menerima dengan ikhlas dan akan di manfaatkan dengan baik.

Kegiatan tersebut memberi kejutan kepada Su' Kamri dan berakhir dengan penyerahan bantuan secara simbolis dan pemesan anyaman karya Su' Kamri sebanyak 50 bakol.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved