Sudah 4 Hari, Jenazah Bong Ketmin Wijaya Belum Diambil Pihak Keluarga

kami akan melanjutkan pencarian keluarga atau saudara dari Jenazah Bong Ketmin Wijaya tersebut

Sudah 4 Hari, Jenazah Bong Ketmin Wijaya Belum Diambil Pihak Keluarga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Ipda Sani beserta Anggota operasi Cipta Kondisi beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca ditemukan empat hari lalu, Jenazah Bong Ketmin Wijaya (47) masih belum diambil pihak keluarga.

Sebagaimana diiketahui Bong Ketmin Wijaya merenggang nyawa dan ditemukan terbaring di depan Dealer Honda Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (5/12/2018) lalu.

Bong Ketmin Wijaya kelahiran Bengkayang 25 Desember 1971, yang merupakan warga Jalan Gusti Situt Machmud, RT 004/012 Pontianak Utara. Belum juga di ambil oleh pihak keluarga.

Baca: Diduga Tak Kantongi Izin Siar, Radio Milik Dinas Pendidikan Singkawang Disegel

Baca: Deson Minta Pengusaha dan Perusahaan Jalankan Aturan UMK Singkawang

Plh Kanit Reskrim Polsek Pontianak Utara, Ipda Sani mengatakan setelah dilakukan pencarian terhadap alamat Jenazah Bong Ketmin Wijaya sesuai hasil Identifikasi dari Inafis Polresta Pontianak Kota.

"Setelah ditelusuri ke alamatnya sesuai hasil Identifikasi dari Inafis Polresta Pontianak Kota. Namun tidak ditemukan sanak keluarganya disana," ujarnya kepada Tribun, Minggu (9/12/2018).

Ipda Sani menjelaskan berdasarkan keterangan yang didapat dari ketua RT 004/012 bahwa korban sudah lama pindah dari alamat tersebut.

"Hamdani menerangkan bahwa Bong Ketmin Wijaya dulu pernah tinggal kontrak rumah di RT 004/012, tapi sudah lama sekali pindah dari Gang Rahmat ini," imbuhnya.

Ipda Sani mengungkapkan bahwa dari penjelasan Ketua RT tersebut. Diketahui bahwa Bong Ketmin Wijaya berasal dari daerah Singkawang.

"Rencana tindak lanjut, kami akan melanjutkan pencarian keluarga atau saudara dari Jenazah Bong Ketmin Wijaya tersebut," pingkasnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved