Turnamen Futsal Arsekon Cup 2018 Berjalan Lancar, Kota Pontianak Juara 1

Juara pertama dimenangkan oleh tim futsal Arsekon Kota Pontianak, juara kedua tim YRFC, juara ketiga tim Rupbasan

Turnamen Futsal Arsekon Cup 2018 Berjalan Lancar, Kota Pontianak Juara 1
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Turnamen¬†Futsal Arsekon Cup 2018 berakhir sukses dan resmi ditutup, Rabu (5/12/2018) malam di lapangan futsal, Jalan Pelangi, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Turnamen Futsal Arsekon Cup 2018 berakhir sukses dan resmi ditutup, Rabu (5/12/2018) malam di lapangan futsal, Jalan Pelangi, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang.  

"Selamat kepada tim futsal yang sudah menjadi pemenang juara satu, dua, tiga dan empat. Kepada tim futsal yang belum mendapatkan juara agar terus meningkatkan kembali latihannya sehingga ke depan bisa bermain lebih baik lagi," kata Sekretaris panitia Arsekon Cup, Andri Tirta Pratama, Kamis (6/12/2018) di Singkawang.   

Baca: Viral di Medsos, Seorang Pria Miliki 4 Istri Cantik dan Hidup Rukun

Turnamen futsal yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh 51 Tim dari berbagai club se Kalbar. Juara pertama dimenangkan oleh tim futsal Arsekon Kota Pontianak, juara kedua tim YRFC, juara ketiga tim Rupbasan dan juara keempat di menangkan oleh tim 912.

Pada kesempatan yang sama,  Ir. Mulyadi Rayono selaku pembina Arsekon menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya dengan sukses  turnamen futsal Arsekon Cup 2018 di Kota Singkawang

"Insya Allah kedepan untuk turnamen futsal Arsekon Cup akan kita kemas lebih besar lagi dan kita jadikan sebagai event tahunan dengan dibuatkan piala bergilir," tuturnya. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved