Peduli Siti Aminah, POM Mempawah Gelar Penggalangan Dana

Ia mengatakan, bahwa dari informasi yang ada, Siti Aminah Membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar.

Peduli Siti Aminah, POM Mempawah Gelar Penggalangan Dana
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Penggalangan Dana yang di lakukan DPD POM Mempawah di taman Bestari Mempawah, Jumat (7/12/2018) 

Laporan wartawan Tribun Pontianak, Ferryanto

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - DPD POM (Persatuan Orang Melayu) Mempawah, melakukan penggalangan dana bagi Siti Aminah yang kaki kirinya patah dan membengkakyang diduga akibat KDRT yang di alaminya.

Belasan anggota POM berjajar di sepanjang jalan Opu Daeng Manambon, tepatnya di depan Taman Bestari Mempawah, Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat (07/12/2018).

Hasby, koordinator kegiatan mengatakan penggalangan dana ini merupakan aksi solidaritas pihaknya untuk membantu meringankan beban yang tengah di alami Siti Aminah dan keluarga.

Baca: Hari Ini Paolus Hadi Dijadwalkan Melantik Bunda PAUD di Kecamatan Noyan

Ia mengatakan, bahwa dari informasi yang ada, Siti Aminah Membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar.

Dengan keterbatasan keluarga Siti Aminah yang kesulitan dalam biaya pengobatan, maka dari itu, pihaknya tergerak untuk membantu meringankan beban yang saat ini tengah di tanggung pihak Siti Aminah dan Keluarga.

Hasby mengatakan, penggalangan dana ini pihaknya lakukan pada hari ini, sejak pukul 08.00 WIB, hingga sore hari ini sekira pukul 17.00 WIB.

Baca: 2 Anggota Polresta Dipecat, Terlibat Curanmor hingga Cabuli Anak Di Bawah Umur

Dirinya menghimbau, bagi masyarakat Kalimantan barat, khusunya Kabupaten Mempawah, yang hendak menyalurkan donasinya untuk turut berpartisipasi memerintahkan beban Siti Aminah dapat langsung mendatangi pihaknya di Taman Bestari Mempawah, jalan Opu Daeng Manambon, Kecamatan Mempawah Hilir, sejak pagi ini hingga pukul 17.00 WIB.

Iapun berharap, dengan adanya bantuan dari Pihaknya, maka dapat membantu sedikit meringankan beban yang tengah di tanggung Siti Aminah.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved