Kasat Binmas Polres Mempawah Harap Terjalin Sinergistas Lebih Antara Kepolisian dan PGLII

Bupati Mempawah Gusti Ramlana pagi ini menghadiri kegiatan Pelantikan dan Peneguhan Pengurus Daerah, pengurus

Kasat Binmas Polres Mempawah Harap Terjalin Sinergistas Lebih Antara Kepolisian dan PGLII
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Pelantikan Pengurus Daerah PGLII Kabupaten Mempawah. Jumat (07/11/2018). 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah Gusti Ramlana pagi ini menghadiri kegiatan Pelantikan dan Peneguhan Pengurus Daerah, pengurus Gereja - Gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII), Jumat (07/12/2018).

Pelantikan ini di laksanakan di aula atas Gedung PGRI Kabupaten Mempawah yang terletak di jalan Opu Daeng Manambon, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah.

AKP Arifin Harahap, Kasat Binmas Polres Mempawah, berharap dengan Pelantikan Pengurus Gereja - Gereja dan Lembaga Injili di Kabupaten Mempawah, dapat lebih meningkatkan kinerja dari pihak pengurus.

Baca: Rumaktif Kenalkan Pasar Tradisional Lewat Fotografi

Kemudian, iapun berharap pula kerja sama antara pihak Kepolisian dan Pihak Gereja dapat terjalin lebih baik, dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Mempawah.

Selain itu, dalam tahun politik di 2019 mendatang, dirinya berharap pihak Kepolisian dan pihak PGLII dapat lebih bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Mempawah.

"Menjelang Pemilu, tentunya kita berharap kita bisa lebih bersinergi dengan pengurus - pengurus PGLII yang baru,"harapnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved