HUT Dharma Wanita, DWP Kapuas Hulu Gelar Senam Massal

Dalam rangka HUT Dharma Wanita ke 19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas Hulu mengelar senam massal, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu

HUT Dharma Wanita, DWP Kapuas Hulu Gelar Senam Massal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Senam massal yang digelar oleh DWP Kapuas Hulu, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka HUT Dharma Wanita ke 19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas Hulu mengelar senam massal, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Jumat (7/12/2018).

Senam massal terhadap dihadiri oleh para istri ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua DWP Kapuas Hulu Dahniar M Sukri, dan sejenisnya pejabat dilingkungan Pemda Kapuas Hulu.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita, dan beberapa rangkaian kegiatan ini. Salah satunya adalah senam massal dengan tujuan agar istri ASN mampu berkreativitas dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Ketua DWP Kapuas Hulu Dahniar M Sukri dengan singkat.

Baca: Perjuangan Lamsiman Demi Kesembuhan Putranya yang Derita Tumor Otak, Berhutang Hingga Gadai BPKB

Baca: Peringati HAKI 2018, Ini Langkah Kejari Kapuas Hulu

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu Bung Tomo berharap, Dharma Wanita Kapuas Hulu bisa mendatang mempunyai kemampuan, membantu kinerja para suami ASN dan pemerintah Kapuas Hulu.

"Terpenting juga suami ASN dan kepala OPD, agar bisa mendukung agar kegiatan para istrinya di organisasi Dharma Wanita dilingkungan kerja, atau instansi masing- masing. Serta agar bisa bersinergi dengan organisasi yang ada di Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved