Hadiri Verifikasi Faktual, Lurah Kedabang Siap Bantu Proses Pemekaran Kecamatan Sintang Barat

Dalam upaya Pemerintah Kabupaten Sintang untuk memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditentukan Kemendagri,

Hadiri Verifikasi Faktual, Lurah Kedabang Siap Bantu Proses Pemekaran Kecamatan Sintang Barat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Lurah Kedabang, Riduansyah menghadiri kegiatan Verifikasi Faktual usulan Kecamatan baru di Kabupaten Sintang yang dihadiri pejabat Kemendagri dan Bupati Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Kamis (6/12/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Lurah Kedabang, Riduansyah menghadiri kegiatan Verifikasi Faktual usulan Kecamatan baru di Kabupaten Sintang yang dihadiri pejabat Kemendagri dan Bupati Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Kamis (6/12/2018) sore. 

Kelurahan Kedabang sendiri masuk di dalam wilayah Kecamatan Sintang yang merupakan satu di antara kecamatan di Kabupaten Sintang yang akan dilakukan pemekaran dan sudah dilakukan verifikasi faktual. 

Baca: Edo Akan Wakili Kalimantan di Balapan GTX se Indonesia

Riduansyah sendiri sangat mendukung dengan pemekaran kecamatan yang diusulkan Pemerintah Kabupaten Sintang kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 

"Saya tentunya mendukung ya dengan adanya pemekaran wilayah Kecamatan Sintang ini menjadi Kecamatan Sintang Barat yang dimana wilayah Kelurahan Kedabang yang saya pimpin itu masuk dalam Kecamatan Sintang Barat," jelasnya. 

Dalam upaya Pemerintah Kabupaten Sintang untuk memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditentukan Kemendagri, dirinya juga siap membantu segala sesuatunya untuk mempercepat proses pemekaran. 

"Saya siap mendukung semua prosesnya agar semuanya bisa berjalan dengan lancar untuk pemekaran wilayah kecamatan khususnya di Kecamatan Sintang," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved