4 ASN di Lingkungan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Dapat Penghargaan di Hari Korpri

Akan tetapi pengahargaan tersebut juga diberikan sebagai contoh pegawai yang memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi selama bertugas.

4 ASN di Lingkungan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Dapat Penghargaan di Hari Korpri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas Ir Sofiandi M.Si saat menyerahkan sertifikat penghargaan Satya Lencana Karya 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bertetapan dengan Hari Ulang tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Sambas.

Sebanyak 4 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pertanian dan Ketahanan Panggan Kabupaten Sambas, menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 2018.

Baca: Pangdam XII Tanjungpura Kunjungan ke-Sambas

Baca: Listrik Padam, PLN UP3 Sampaikan Permintaan Maaf

Dengan masa pengabdian 10 Tahun, 20 Tahun dan 30 tahun selama mengabdi sebagai ASN.

Dalam kesempatan tersebut, Penyematan dan penyerahan sertifikat Satya Lencana diserahkan langsung oleh Kepala Dinas yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas Ir Sofiandi M.Si.

Penyerahan sertifikat itu dilakukan saat acara Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Dalam sambutannya Sofiandi mengapresiasi 4 orang pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan yang berdedikasi baik selama bertugas dan sebagai abdi negara.

“Saya sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada 4 orang pegawai dinas pertanian dan ketahanan pangan yang telah berdedikasi baik selama menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)," Kamis (6/12/2018).

Sofiandi juga menambahkan, nama-nama yang di usulkan bukan hanya dari segi lamanya bertugas.

Akan tetapi pengahargaan tersebut juga diberikan sebagai contoh pegawai yang memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi selama bertugas.

“Semoga dengan adanya penghargaan dari Presiden Republik Indonesia untuk pegawai dinas pertanian dan ketahanan pangan bisa menjadi contoh buat pegawai-pegawai yang lainnya untuk melaksanakan kerja dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada,” tuturnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved