Kapolsek Pontianak Timur Pimpin Apel Strong Point

Pelaksanan apel dalam rangka strong point Polsek Pontianak Timur dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Timur, di Pos Polisi jalan Sultan Hamid

Kapolsek Pontianak Timur Pimpin Apel Strong Point
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFIANTO
Pelaksanaan Apel dalam rangka strong point Polsek Pontianak Timur, di Pos Polisi jalan Sultan Hamid Pontianak Timur, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelaksanan apel dalam rangka strong point Polsek Pontianak Timur dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Timur, di Pos Polisi jalan Sultan Hamid Pontianak Timur, Rabu (5/12/2018).

Pelaksanaan Strong Point atau Ploting Point anggota dimaksudkan untuk menunjukan keberadaan petugas khususnya anggota Polri pada jam sibuk dijalan raya.

Untuk pelaksanaan kesiapan Personel Polsek Pontianak Timur dalam melaksanakan strong point didahului apel.

Baca: Kengerian Pembantaian di Papua Dari Korban Selamat, Tangan Diikat dan Tarian Sebelum Dihabisi

Dalam arahanya Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar mengingatkan kepada anggota agar mengisi titik titik rawan macet maupun rawan laka,

"Khusus wilayah Pontianak Timur, ada 7 lokasi kerawanan untuk itu lokasi tersebut jangan sampai dikosongkan," Ujarnya.

Ditambahkan oleh Kompol Suhar, mengingat padatnya kendaraan yang akan melaui jembatan kapuas 1 perlu dilakukan juga penjagaan yang ketat.

Kompol Suhar juga menghimbau agar para pengendara yang akan melintas di jembatan Tol Kapuas, untuk berhati-hati dan bersabar, sert ikuti petunjuk petugas dilapangan, ini semua untuk menghindari kemacetan panjang di jam-jam sibuk.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved