Bupati Citra Buka Seminar Serba Bisa Arrum Haji

Citra menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian ini.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Seminar Serba Bisa Arrum Haji Pegadaian yang diselanggarakan oleh PT Pegadaian Syariah (Persero) Area Pontianak di Hotel Mahkota Kayong, Sukadana, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Seminar Serba Bisa Arrum Haji Pegadaian yang diselanggarakan oleh PT Pegadaian Syariah (Persero) Area Pontianak di Hotel Mahkota Kayong, Sukadana, Rabu (5/12/2018).

Citra menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian ini.

Baca: Prediksi BMKG, Siang Ini Kayong Utara, Kubu Raya, dan Ketapang Hujan Ringan

Baca: Darurat Hendak Melahirkan di Tengah Banjir Menyuke, Ibu Muda Ini Harus Ditandu Dengan Drum Bekas

“Mengingat di Kayong Utara sendiri setiap tahun menyelenggarakan keberangkatan jamaah haji bahkan umroh untuk itu saya merasa seminar ini sangat penting untuk dilaksanakan," katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun dari Humas Setda Kayong Utara.

Citra mengungkapkan, selama beberapa tahun belakangan jumlah kouta keberangkatan jamaah haji di Kayong Utara banyak diisi oleh warga luar.

Sehingga, pelaksanaan ibadah haji untuk penduduk asli Kayong Utara sendiri menjadi terhambat karena harus mengantre dengan warga luar.

"Hal ini harus segera diatasi dan menjadi PR bagi Pemerintah Daerah supaya masyarakat Kayong Utara menjadi prioritas," ujarnya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved