Baru Duduk di Warkop, Warga di Ketapang Ini Mendadak Meninggal Dunia

Selanjutnya setelah melihat korban tumbang, Amrieh pun menghubungi kedua orang rekannya yaitu Jamilo (50) dan Junaidi (34).

Baru Duduk di Warkop, Warga di Ketapang Ini Mendadak Meninggal Dunia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Kondisi Jenazah Saruki (61) saat masih berada di Warkop Bibi Nik, Senin (03/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Seorang warga Desa Padang, Kecamatan Benua Kayong Ketapang, yang diketahui bernama Saruki (61) meninggal dunia diwarung kopi Bibi Nik yang berlokasi di Jln. S. Parman Gg. Anggur tepatnya bersebelahan dengan Kodim 1203/Ketapang.

Kapolsek Delta Pawan AKP H. Riwayansyah ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah diketahui seseorang yang bernama Saruki meninggal dunia diwarung kopi, pada Senin (03/12/2018) sekitar pukul 09.00 Wib. 

Baca: Diduga Ada Masalah Keluarga, Pria 42 Tahun di Segedong Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Baca: Prediksi BMKG, Siang Ini Kayong Utara, Kubu Raya, dan Ketapang Hujan Ringan

Pemilik warung kopi, Amrieh Rabuan (66)   mengatakan, kejadian bermula saat korban datang ke warung kopi miliknya sekitar pukul 08.00, dan memesan segelas teh panas.

Setelah dibuatkan teh panas pemilik warung kemudian pergi ke arah dapur untuk memasak, selanjutnya korban meminta ijin kepada pemilik warung untuk baring, belum sempat berbaring korban langsung tumbang dan roboh dalam posisi telungkup.

Baca: Mobil Parkir Mengenakan Badan Jalan, Pengendara Diharapkan Berhati-Hati

Baca: Peringati HKN Ke-54, Dinkes Ketapang Gelar Berbagai Kegiatan

Selanjutnya setelah melihat korban tumbang, Amrieh pun menghubungi kedua orang rekannya yaitu Jamilo (50) dan Junaidi (34).

Setelah kedua orang rekannya datang kemudian posisi tubuh korban dibenarkan dan dibaringkan, dan kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke Polres Ketapang.

Sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak kepolisian terhadap lokasi kejadian dan jenazah korban, hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban dan masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. 

Yuk Follow Akun Instagram tribunpontianak:

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved