SKPD Gabungan Kubu Raya Tertibkan 9 Reklame di Jalan Arteri Supadio

Jasmin Haris mengungkapkan pembongkaran ini sudah di koordinasikan bersama dan sudah ada pemberitahuan kepada vendor pemilik reklame.

SKPD Gabungan Kubu Raya Tertibkan 9 Reklame di Jalan Arteri Supadio
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para petugas sedang bekerja keras membongkar reklame-reklame di Jl Arteri Supadio, Kubu Raya, Selasa (4/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ya' M Nurul Anshory

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kabupaten Kubu Raya yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, BPPRD, Dinas PUPR dan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, membongkar sembilan reklame di Jl Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (04/12/2018) pagi.

Reklame-reklame yang sudah tidak berfungsi selayaknya reklame-reklame di beberapa titik tersebut, bahkan ada pula reklame yang kondisinya sudah rapuh dan dikhawatirkan akan roboh jika selama muim penghujan saat ini.

Kepala bidang perizinan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Jasmin Haris mengungkapkan pembongkaran ini sudah di koordinasikan bersama dan sudah ada pemberitahuan kepada vendor pemilik reklame.

Baca:  Kantongi Sertifikasi Standar Militer, Asus ZenBook Pro 15 UX580 Diklaim Tangguh Sekaligus Elegan

“Kita sudah berapa kali melakukan rapat koordinasi, pada tahap ini kita melakukan aksinya. Sebelum nya kita juga sudah memberitahukan kepada vendor pemilik reklame” ujarnya.

Jasmin menerangkan bahwa sebanyak sembilan reklame yang akan dibongkar, namun tergantung situasi cuaca, jika berhalangan proses eksekusi akan dilanjutkan esok hari.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved