Bripka Salman Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai Sejuk dan Aman di Kota Singkawang

Kegiatan deklarasi juga diisi dengan pemberian himbauan dan mengajak segenap warga masyarakat di singkawang tengah untuk tetap menjaga kamtibmas

Bripka Salman Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai Sejuk dan Aman di Kota Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bripka Salman ajak warga Ciptakan Pemilu damai, sejuk dan aman di Kota Singkawang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Guna Mewujudkan pemilu Legislatif dan Presiden 2019 yang aman dan kondusif, Polsek Singkawang tengah gencar gencarnya melaksanakan kegiatan deklarasi pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk melalui polsek jajaran yang mana bersentuhan langsung dengan masyarakat selasa (4/12/2018).

Kegiatan dilaksanakan dengan cara berfoto dan menyampaikan kepada warga masyarakat yang berdomisili di kelurahan roban singkawang tengah untuk bersama sama mendukung terhadap pelaksanaan pemilu yang damai di kota Singkawang secara umum dan secara khusus di singkawang tengah.

Baca: Sujianto: RAPBD 2019 Singkawang Masih Dalam Pembahasan

Baca: Pembahasan RAPBD 2019 Singkawang Tertunda, Muslimin Beberkan Hal Ini

Kegiatan deklarasi juga diisi dengan pemberian himbauan dan mengajak segenap warga masyarakat di singkawang tengah untuk tetap menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat) yang kondusif, dengan cara tidak mudah percaya terhadap peredaran berita bohong (hoax) yang sering terjadi melalui medsos (media sosial).

"Apabila menemukan atau mengetahui suatu kondisi yang dapat membahayakan kamtibmas, jangan ragu untuk menghubungi kepolisian terdekat," ujar Bripka Salman Alfarisi. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved