Asus ZenBook Pro 15 UX580, Laptop Inovatif Dengan Dua Layar Pertama di Dunia

Asus menghadirkan inovasi terbarunya untuk pasar laptop di Indonesia. Adalah ZenBook Pro 15 UX580, sebuah laptop dengan teknologi dua layar pertama

Asus ZenBook Pro 15 UX580, Laptop Inovatif Dengan Dua Layar Pertama di Dunia
ISTIMEWA / MARISA - ASUS INDONESIA TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit Asus ZenBook Pro 15 UX580. Laptop ini membawa berbagai keistimewaan sebagai laptop dengan dua layar pertama di dunia. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asus menghadirkan inovasi terbarunya untuk pasar laptop di Indonesia. Adalah ZenBook Pro 15 UX580, sebuah laptop dengan teknologi dua layar pertama di dunia yang kini dipasarkan di tanah air. 

“Selama 26 tahun terakhir, teknologi touchpad pada laptop tidak banyak berubah. Produsen hanya membuatnya lebih lega, lebih responsif dan mendukung multi touch dan gesture,” ucap Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, menerangkan ihwal alasan pihaknya hadirkan inovasi ini, sebagaimana rilis uang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (04/12/2018).

ZenBook Pro 15 UX580 sendiri diungkapkannya adalah seri tertinggi dari lini laptop ZenBook saat ini. Laptop ini, merupakan laptop kelas premium yang hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dari seri ZenBook lainnya.

Baca: Diskumdag Pontianak Dorong Pengrajin Caping Mendawai Bentukan Koperasi

Dengan berbagai keunggulan di dalamnya, laptop satu ini sejatinya ditujukan untuk pengguna profesional. Terutama konsumen yang bergerak di industri kreatif, seperti 3D designer, video editor dan fotografer.

“Dengan ZenBook Pro 15 UX580, ASUS menghadirkan inoviasi lebih pada touchpad, dan bisa dikatakan ini adalah laptop idaman para profesional,” lanjutnya.

Keistimewaan pada ZenBook Pro UX580 menurutnnya dalam terlihat pada teknologi ScreenPad. Yaitu touchpad yang bisa difungsikan sebagai layar kedua.

ScreenPad merupakan inovasi terbaru ASUS yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman serta produktivitas penggunanya. Kehadiran ScreenPad di ZenBook Pro UX580 sangat tepat sehingga para profesional bisa bekerja lebih optimal.

Sebagai bagian dari keluarga ZenBook, ASUS ZenBook Pro 15 UX580 menurutnya tetap tampil dengan filosofi desain Zen yang elegan.

"Laptop ini juga memiliki sederet fitur premium dan hadir dengan bodi sangat ramping sebagaimana varian ZenBook lainnya. Ia juga punya bezel yang tipis sehingga secara keseluruhan mampu menjadikannya lebih kompak dibanding laptop 15 inci pada umumnya," timpalnya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved