Asus ZenBook Pro 15 UX580 Disiapkan 'Khusus' Bagi Kalangan Profesional, Berikut Alasannya

ASUS ZenBook Pro UX580 disebut-sebut sengaja dirancang khusus untuk para profesional. Khususnya mereka yang bekerja di industri kreatif seperti 3D

Asus ZenBook Pro 15 UX580 Disiapkan 'Khusus' Bagi Kalangan Profesional, Berikut Alasannya
ISTIMEWA / MARISA - ASUS INDONESIA TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit Asus ZenBook Pro 15 UX580. Laptop ini membawa berbagai keistimewaan sebagai laptop dengan dua layar pertama di dunia. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - ASUS ZenBook Pro UX580 disebut-sebut sengaja dirancang  khusus untuk para profesional. Khususnya mereka yang bekerja di industri kreatif seperti 3D designer, video editing, fotografer, dan lain sebagainya.

Berbagai keunggulan yang disematkan pada laptop ini, membuat hal tersebut bisa didapatkan.

“ZenBook Pro UX580 bukan laptop biasa. Semua aspeknya dihadirkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional,” ucap Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (04/12/2018).

Laptop satu inu, katanya, sudah dibekali dengan segudang fitur untuk memenuhi kebutuhan profesional. Mulai dari spesifikasi kelas premium, konektivitas lengkap, hingga layar khusus dengan reproduksi warna yang sangat akurat.

Baca: ScreenPad Jadi Fitur Teknologi Terbaru yang Disematkan Asus Pada Laptop ZenBook Pro 15 UX580

“Semua itu demi memastikan pengguna profesional bisa bekerja secara nyaman. Kapanpun dan di manapun ketika menggunakan laptop ini," sambungnya.

Beberapa keistimewaan yang dapat menunjang fungsi bagi pekerja profesional itupun setidaknya bisa dilihat dari jeroannya. ZenBook Pro UX580, dilengkapi dengan layar beresolusi 4K UHD (3840x2160 pixel) dengan tingkat kecerahan hingga 400nits.

Paling menarik adalah layar pada laptop ini mampu menyajikan warna yang sangat akurat, dengan tingkat reproduksi warna Adobe RGB hingga 100% dan Delta E < 2. 

Artinya, warna yang dihasilkan di layar ZenBook Pro UX580 sangat realistis dan mendekati aslinya. Layar ZenBook Pro UX580 juga merupakan factory-calibrated dan telah divalidasi oleh PANTONE.

“Kami mengerti bahwa layar merupakan salah satu unsur paling penting bagi para professional, khususnya mereka yang bergerak di bidang multimedia. Kombinasi reproduksi warna yang sangat akurat serta teknologi layar sentuh adalah idaman bagi semua profesional di dunia digital ini," bebernya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved