Jaga Kenyamanan Jelang Natal, Polsek Kayan Hulu PAM Ibadah di Gereja

Terimakasih kami sampaikan kepada Kapolsek beserta anggota, dengan dilaksanakan pengamanan ini

Jaga Kenyamanan Jelang Natal, Polsek Kayan Hulu PAM Ibadah di Gereja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Kayan Hulu bersama-sama anggota PAM Misa Gereja untuk memberikan kenyamanan kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah di Kecamatan Kayan Hulu, Minggu (2/12/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Kayan Hulu bersama-sama anggota PAM Misa Gereja untuk memberikan kenyamanan kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah di Kecamatan Kayan Hulu, Minggu (2/12/2018) kemarin.

Menjelang pelaksanaan dan perayaan Natal 2018 Polsek Kayan Hulu memang mengintensifkan pengamanan aktivitas ibadah di sejumlah gereja di Kecamatan Kayan Hulu.

KSPK Polsek Kayan Hulu Bripka Pondi Riyadi bersama-sama dengan personil Polsek Kayan Hulu setiap hari minggu rutin melaksanakan PAM ibadah umat Nasrani dan Katholik.

Baca: Puluhan Kades Tak Hadiri Rakor BUMDes Kayong Utara

Baca: Guru Honorer Disebut Miliki Hak Sama Dengan Guru PNS

"Hal ini sebagai bentuk perwujudan kami guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah hari minggu. Apalagi sebentar lagi akan menyambut Natal dan tahun baru," ujarnya.

Sementara itu, Pendeta Osias Kause S. Th selaku pemimpin umat digereja GKE Nanga tebidah menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Kayan Hulu.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Kapolsek beserta anggota, dengan dilaksanakan pengamanan ini, kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat," terang Pendeta Osias.

Baca: 2 Anggota Polres Sekadau Diberhentikan dengan Tidak Hormat, Ini Orangnya

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono ditempat terpisah menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, polsek Kayan Hulu akan meningkatkan pengamanan ibadah di gereja.

Dikayan hulu ini terdapat tiga gereja besar yaitu dua gereja Kristen GKE Nanga Tebidah dan GKII Landau Bara serta  satu gereja katholik SALIB SUCI yang berada didesa Entogong.

"Dengan ini juga kami sampaikan kepada masyarakat mari bersama kita jaga kerukunan yang sudah terjalin dengan baik ini dan mari kita sukseskan jalannya perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2018," ungkap Kapolsek.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved