Cipta Kondisi, Polsek Pengkadan Silaturahmi ke Desa Sasan

Jaspian juha mengajak kepada Kepala Desa beserta perangkatnya, untuk bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman

Cipta Kondisi, Polsek Pengkadan Silaturahmi ke Desa Sasan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian bersama Kades Sasan Kecamatan Pengkadan, Abdul Rani saat berfoto bersama. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Kecamatan Pengkadan IPDA Jaspian telah melakukan silaturahmi dengan perangkat desa yang ada di Kecamatan Pengkadan, salah satunya ke Desa Sasan, Senin (3/12/2018).

"Kunjungan kami ke Desa Sasan disambut oleh Kepala Desa Sasan yaitu pak Abdul Rani. Dengan silaturahmi ini diharapkan, semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan Kepala Desa Sasan beserta perangkatnya," ujarnya kepada wartawan.

Baca: Pemkab Sekadau Gelar Rapat Asistensi Persiapan Penyusunan LPPD dan LKPJ Bupati Sekadau

Baca: Pemda Kapuas Hulu Pantau Sembako Jelang Tahun Baru dan Natal

Jaspian juha mengajak kepada Kepala Desa beserta perangkatnya, untuk bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

"Kita juga meminta desa untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing, waspadai kejahatan yang sering terjadi seperti kejahatan 4 C (Cubis, Curat, Curas dan Curanmor)," ucapnya.

Menurutnya, masyarakat harus menjadi polisi untuk diri sendiri, jangan terlena dengan situasi kamtibmas Kecamatan Pengkadan saat ini. "Kewaspadaan tetap harus dijaga," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sasan Kecamatan Pengkadan, Abdul Rani mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Pengkadan beserta anggota ke Kantor Desa yang dipimpinnya.

"Harapannya dengan adanya kunjungan seperti ini, warga masyarakat kami tidak takut lagi untuk memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved