Cipta Kondisi, Polisi dan TNI Temukan 3 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Penginapan

Mereka yang terjaring razia langsung kami amankan ke Mapolsek Putussibau Selatan,

Cipta Kondisi, Polisi dan TNI Temukan 3 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Penginapan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Tiga pasangan bukan suami istri yang terjaring di penginapan wilayah Putussibau Selatan, saat diperiska oleh petugas Polsek Putussibau Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan  ditempat rawan gangguan Kamtibmas wilayah Putussibau Selatan, Polsek Putussibau Selatan bersama Koramil 06 Putussibau telah melaksanakan cipta kondisi, Sabtu (1/12/2018) pukul 21.00 WIB-24.00 WIB.

Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan menyatakan, hasil razia gabungan ini pihaknya berhasil menjaring sejumlah pasangan bukan suami istri saat bersama di salah satu penginapan dan hotel diwilayah Kecamatan Putussibau Selatan.

Baca: Umat Paroki Santa Theresia Kecil Nobal Senang Kedatangan Rombongan Sekda

Baca: Putri Habib Rizieq Shihab Ikut Reuni Akbar 212, Subhanallah Cantiknya!

"Mereka yang terjaring razia langsung kami amankan ke Mapolsek Putussibau Selatan, untuk di Tipiring supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujar Cahya Purnawan,  Minggu (2/12/2018).

Pasangan bukan suami istri tersebut ditemukan pertama didalam kamar Penginapan Kedamin Indah, mereka adalah perempuan bernama anisial yaitu DH (24) merupakan warga Kecamatan Hulu Gurung, dan laki-laki adalah RA (25) merupakan warga Kecamatan Kalis.

Terus ditemukan pasangan tak ada surat nikah lainnya ada didalam kamar Penginapan Fadil, yaitu seorang laki-laki bernama AS (22) merupakan warga Kecamatan Kalis berpasangan dengan perempuan YS (20) warga Kecamatan Bunut Hulu.

"Kami juga menemukan pasangan illegal yaitu, SA (20) warga Kecamatan Kalis dengan OY (20) adalah warga Kecamatan Bunut Hulu, ditemukan dalam kamar Penginapan Fadil," ungkapnya. (rul)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved