Gelar Pelatihan Menulis, Ini Harapan Kepala KPPN pada Para Pegawainya

Maka kami harus melakukan pelatihan ini, semoga pegawai kami rajin untuk menulis,"

Gelar Pelatihan Menulis, Ini Harapan Kepala KPPN pada Para Pegawainya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Foto bersama pemateri dengan pegawai KPPN Putussibau, dalam acara pelatihan menulis, di Aula KPPN Putussibau, Jumat (30/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Putussibau telah mengelar pelatihan menulis bagi karyawan atau pegawai dilingkunganya tersebut, di Aula KPPN Putussibau, Jumat (30/11/2018) pukul 15.00 WIB.

Kepala KPPN Putussibau Heru Marthono menyatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menggunakan dua orang jurnalis di Kalbar yaitu wartawan Tribun Pontianak merupakan biro Kapuas Hulu (Sahirul Hakim) dan Antara Kalbar (Timotius). Serta menggundang tentabg umum (Pak Cik Yanto). 

"Dalam kegiatan ini, kami berikan tema tentang Menulis Itu Mengasikan. Alhamdulillah, proses pelatihan berjalan dengan lancar, biarpun waktunya sangat singkat. Setidaknya kami bisa mengenal dasar dulu bagaimana cara menulis," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (01/12/2018).

Baca: IPNU dan IPPNU Kalbar Gelar Latihan Kader Utama

Baca: Tak Pernah Diketahui, BLACKPINK Punya Personil Rahasia yang Gagal Debut Dengan Mereka

Mengapa KPPN harus membuat pelatih menulis, Heru Marthono menjelaskan bahwa kalau instansinya mewajibkan bagi pegawai untuk menulis, dan tulisannya tersebut bisa diterbitkan di media.

"Nantinya tulisan tersebut akan menjadi salah satu penilaian dalam kinerja. Maka kami harus melakukan pelatihan ini, semoga pegawai kami rajin untuk menulis," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved