Pileg 2019

Rakorda Partai Nasdem Sintang, Bupati Jarot Puji Gerakan Restorasi Tanpa Mahar 

Tentu kita berharap bahwa Partai Nasdem ini akan semakin besar ke depannya,

Rakorda Partai Nasdem Sintang, Bupati Jarot Puji Gerakan Restorasi Tanpa Mahar 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno berkesempatan membuka kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Nasdem Kabupaten Sintang bertempat di Balai Ruai, Komplek Rumah Jabatan Bupati Sintang, Jumat (30/11/2018) pagi.   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Bupati Sintang Jarot Winarno berkesempatan membuka kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Nasdem Kabupaten Sintang bertempat di Balai Ruai, Komplek Rumah Jabatan Bupati Sintang, Jumat (30/11/2018) pagi. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jarot menyampaikan bahwa Partai Nasdem ialah satu di antara partai pengusung saat dirinya dan Wakil Bupati Sintang Askiman maju pada Pilkada Kabupaten Sintang tahun 2015.

"Kami tentunya berterima kasih kepada partai partai pengusung, seperti Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP, PKS dan PBB. Tentu kita berharap bahwa Partai Nasdem ini akan semakin besar ke depannya," ujar Jarot. 

Jarot mengingatkan bahwa perkembangan partai politik semakin modern, hal ini sejalan dengan dinamika politik yang semakin berkembang. Hal ini ditunjukkan dengan cara para anggota partai dalam menunjukkan keterikatannya. 

Baca: KAMMI Kalbar: Memilih Hak Warga Negara

"Misalnya yang baru-baru sajalah, anggota Partai PSI yang sangat kuat mereka dalam menunjukan keterikatannya, mereka pakai bro, pakai sis dan lain sebagainya. Karena menunjukkan partai yang digandrungi para kaum muda," tambahnya. 

Demikian pun dengan Partai Nasdem, menurut Jarot Partai Nasdem punya brand tersendiri dengan partai yang mengusung gerakan restorasi Indonesia tanpa mahar. Sehingga jadi suatu yang membanggakan jadi anggotanya. 

Jarot pun menceritakan bahwa ketika maju di Pilkada Kabupaten Sintang tahun 2015, dirinya adalah calon kepala daerah yang membuktikan sendiri gerakan restorasi tanpa mahar ini. Tidak sepeserpun mahar yang dia keluarkan. 

"Saya yakin teman-teman anggota Partai Nasdem ini percaya diri, mereka mampu menjual partai ini dengan mengambil hati masyarakat. Sehingga memenangkan pertarungan pemilihan legislatif dan membanggakan partai," tutupnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved