Porprov Kalbar

Raih Peringkat 4 pada Porprov ke-12, Bupati Ketapang Apresiasi KONI 

Acara yang digelar di Gedung Pancasila, Jln. Jend. Sudirman Ketapang, Jumat (30/11/2018). Martin berharap kedepan para Atlet dapat terus meningkatkan

Raih Peringkat 4 pada Porprov ke-12, Bupati Ketapang Apresiasi KONI 
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Ketapang Martin Rantan, SH. M. Sos saat memberikan sambutan pada Pembukaan kejuaraan beregu tenis meja antar OPD se-Kabupaten Ketapang, Jumat (30/11). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang Martin Rantan SH. M. Sos, pada pembukaan kejuaraan beregu Tenis Meja antar OPD se-Kabupaten Ketapang, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada KONI kabupaten Ketapang yang sudah memperbaiki peringkat perolehan medali kontingen kabupaten ketapang pada Porprov ke-12 di Pontianak kemarin.

Acara yang digelar di Gedung Pancasila, Jln. Jend. Sudirman Ketapang, Jumat (30/11/2018). Martin berharap kedepan para Atlet dapat terus meningkatkan prestasi dan dapat memajukan Kabupaten Ketapang melalui olahraga.

Baca: Tumblr Rilis Daftar Top 10 2018, Top K-Pop Story, dan Top K-Pop Stars, Ini Urutannya!

"Ketapang dulunya peringkat ke 11 tahun ini naik menjadi peringkat ke 4 dan mudah mudahan di proprov tahun mendatang semakin meningkat,“ kata Bupati.

naiknya peringkat perolehan medali kabupaten Ketapang menurut Bupati merupakan prestasi yang luar biasa dan menunjukan kemajuan olah raga di Kabupaten ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved