Porprov Kalbar

Tak Petik Prestasi di Porprov XII, Ini Komentar Ketua Kontingen Kapuas Hulu

Menanggapi prestasi Kapuas Hulu di Proprov ke XII di Kota Pontianak waktu lalu kurang memuaskan, Ketua Kontingen Proprov Kapuas Hulu H Sarbani

Tak Petik Prestasi di Porprov XII, Ini Komentar Ketua Kontingen Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Babak final basket puteri 3X3 mempertemukan Pontianak (kostum putih) vs Kubu Raya (kostum hitam) pada Porprov Kalbar XII di GOR Perbasi Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (23/11/2018) sore. Pertandingan ini dimenangi oleh tim basket Kubu Raya. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Menanggapi prestasi Kapuas Hulu di Proprov ke XII di Kota Pontianak waktu lalu kurang memuaskan, Ketua Kontingen Proprov Kapuas Hulu H Sarbani menyatakan, meskipun meraih 12 emas, prestasi Kapuas Hulu tidaklah anjlok.

"Hanya saja memang persiapan atlet dari Kabupaten Kota yang lain lebih matang dari Kapuas Hulu. Apalagi persiapan dari Pengkab kita menjelang Porprov itu ada beberapa atlet meraih prestasi bagus di Kejurda dan lainnya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Menurutnya, turun prestasi Kapuas Hulu tak terlepas juga dari faktor nasib, seperti Cabor Sepakbola sudah menuju final namun kalah dalam adu penalti.

Baca: Prestasi Porprov XII Tak Baik, KONI Siap Evaluasi

"Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan rapat kembali, kemungkinan akan melakukan evaluasi terhadap Cabor-cabor yang kurang memberikan prestasi di Porprov kemarin," ucapnya.

Selain itu juga kata Sarbani, kalau pihaknya tidak mempermasalahkan jika ada permintaan dana KONI yang digunakan pada Porprov kemarin diaudit. "Kami siap, karena penggunaan anggarannya pun tidak ada persoalan," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved