Ibunda Meninggal Dunia, Ayu Dewi Sempat Memohon Doa Kesembuhan untuk Sang Ibu

Kabar duka datang dari artis Ayu Dewi, ibundanya Sekar Dewi meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra.

Ibunda Meninggal Dunia, Ayu Dewi Sempat Memohon Doa Kesembuhan untuk Sang Ibu
TRIBUNNEWS.COM
AYU DEWI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabar duka datang dari artis Ayu Dewi, ibundanya Sekar Dewi meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Jenazah ibunda Ayu Dewi kemudian dibawa ke rumah duka di Perumahan Villa Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Dikutip Tribunpontianak.co.id dari Grid.ID, Ayu Dewi turut menyertai sang ibu saat tiba di rumah duka, turun dari mobil menggunakan mukena Ayu Dewi nampak tegar, selanjutnya nampak para keluarga dan kerabat mulai berdatangan di rumah berwarna cokelat tersebut.

Puluhan karangan bunga juga mulai nampak berdatangan di sekitar rumah Ayu Dewi, karangan bunga tersebut berasal dari berbagai perusahaan dan perseorangan seperti para rekan kerja Ayu Dewi.

Baca: Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang Dari Artis Ayu Dewi

Awak media tak dapat melihat lebih detail suanana di dalam rumah duka karena pihak keluarga tak mengizinkan para wartawan mendokumentasikan suasana di dalam rumah.

Setiap kerabat yang datang, langsung masuk ke dalam rumah duka. Lantunan ayat suci Alquran terus terdengar dari dalam rumah duka.

Sebelumnya, Luna Maya mewakili keluarga Ayu Dewi mengatakan Ayu Dewi belum bersedia memberikan keterangan apapun.

Ia meminta awak media untuk bersabar dan memberikan waktu berkabung buat Ayu Dewi dan keluarga.

Rencananya esok pagi, Jumat (30/11/2018) jenazah almarhumah Sekar Dewi ibunda Ayu Dewi akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sepekan lalu tepatnya 20 November, Instagram @Mrsayudewi sempat memposting sebuah foto disertai caption meminta kesembuhan untuk ibundanya yang saat tengah sakit.

Trimakasii doa dan perhatiannya untuk Ibuku duhai spupu Ramelan (emot) smoga ibu jadi tambah semangat ya makannya dan syehat aamiin Ya Rab
#AyuDewiStory

Postingan ini sontak dibanjiri doa para netizen. Berikut beberapa komentar yang dirangkum.

alza_dianti: Syafakillah buat bunda tersayangnya Bu @mrsayudewi semoga bunda berlimpah rezeki kesehatan dan kebahagiaan

ynurmayashary: Smga cepet smbuh sehat seperti biasa buat ibu nya dan yg lainnya yg lagi disayang Allah yg diksh sakit atau penyakit smga cpet sehat dan penyakitnya ilang.aamiin.

ikanuaripramitajati: Semoga lekas sehat. Aamiin.

Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved