Anggota Panwaslu Jelimpo PAW

Hadir dalam kegiatan tersebut empat komisioner Bawaslu, Komisioner KPU Landak, Kapolres Landak diwakili, Dandim 1201 Mempawah

Anggota Panwaslu Jelimpo PAW
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Bawaslu Landak melaksanakan pelantikan terhadap Panwaslu Jelimpo atas nama Kolonius Iyor pada Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Landak melaksanakan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Panwaslu Jelimpo pada Senin (26/11/2018).

Pelantikan PAW yang dilaksanakan di Aula Kantor Bawaslu Landak tersebut, yakni melantik Kolonius Iyor yang dilantik oleh Ketua Bawaslu Landak Petrus Kanisius. 

Baca: Banjir Kiriman Kembali Landa Desa Pasir Kabupaten Mempawah

Baca: DPRD Landak Raih PGRI Award 2018

Hadir dalam kegiatan tersebut empat komisioner Bawaslu, Komisioner KPU Landak, Kapolres Landak diwakili, Dandim 1201 Mempawah diwakili, dan para tamu undangan lainnya. 

Ketua Bawaslu Landak Petrus Kanisius dalam sambutanya mengatakan, ada dua hal yang sudah disampaikan sesuai dengan fakta integritas agar anggota Panwas yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"PAW ini sudah dilakukan sebanyak dua kali dalam bulan ini, dalam arti kata dengan dilantiknya anggota panwas ini sesuai dengan UU No 7 Tahun 2017," katanya. 

Harapan, agar anggota Panwaslu dapat bekerjasama dengan baik dalam rangka penindakan dan penyelesaian sangketa.

"Diharapkan Panwaslu dapat memahami aturan yang diberlakukan, agar dalam pengawasan dapat berjalan dengan baik dan dapat bersifat netral," pintanya. 

Petrus juga mengucapakan terimakasih kepada seluruh steakholder yang mana sampai saat ini secara bersama menjaga situasi.

"Sehingga sampai saat ini dapat berjalan aman dan kondusif," tutupnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved