Porprov Kalbar

Cabor Atletik Lari 100 dan 200 meter, Kapuas Hulu Rebut Emas

Rahmat Hidayat menyumbangkan 2 emas pertama pada Kabupaten Kapuas Hulu pada Cabang Olahraga Atletik,

Cabor Atletik Lari 100 dan 200 meter, Kapuas Hulu Rebut Emas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Atlet cabang olahraga atletik asal Kapuas Hulu yang menyumbang dua emas, Rahmat Hidayat 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - National Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Kapuas Hulu berhasil menyumbangkan 2 medali emas di cabang olahraga atletik pada lari 100 meter dan 200 meter, di Stadium Gor Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Minggu (25/11/2018).

Ketua NPC Kabupaten Kapuas Hulu Jhoni menyatakan, atlit cabang olahraga atletik yang berhasil menyumbangkan medali emas tersebut adalah, Rahmat Hidayat.

"Hari pertama tanding kejuaraan tingkat propinsi penyandang distabilitas diselengaraakan di GOR pontianak. Dimana rangkaian pertandingan di mulai dengan cabang olaharaga atletik," ujarnya kepada wartawan, Minggu (25/11/2018).

Baca: Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak Gelar Aksi di Hari Guru, Ini Tuntutannya pada Pemerintah

Dimana kejuaraan tersebut berlangsung sejak tanggal 24 November 2018, sampai tanggal 27 November 2018 mendatang. Sedangkan Open Ceremony dilakasanakan di Gor Pangsuma Bulutangkis Pontianak.

"Di hari pertama, Rahmat Hidayat menyumbangkan 2 emas pertama pada Kabupaten Kapuas Hulu pada Cabang Olahraga Atletik, di susul para atletik Kapuas Hulu lainnya melalui lempar cakram, lempar lembing dan tolak peluru," ucapnya.

Saat ini (Sementara) kata Jhoni, NPC Kapuas Hulu sudah memperoleh medali pada cabang olahraga atletik sebanyak 7 emas, 10 perak, dan 4 perunggu. "Semoga medali emas, perak dan perunggu selalu bertambah," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved