Pembunuhan Sungai Rengas

Polisi Periksa Pelaku Penganiayaan Anak Kandung Hingga Tewas, Tunjukkan Gelagat Aneh

Ia juga menuturkan selain SS akan di lakukan pemeriksaan kejiwaan, pihaknya juga akan melakukan pemulihan

Polisi Periksa Pelaku Penganiayaan Anak Kandung Hingga Tewas, Tunjukkan Gelagat Aneh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Azizah ibu kandung SS saat diminta keterangan di Unit PPA Satreskrim Polresta Pontianak, Sabtu (24/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribunpontianak Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Aparat Kepolisian akan melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada SS yakni Pelaku penganiayaan terhadap anak kandung hingga tewas di Sungai Rengas Kecamatan Sui Kakap, Sabtu (24/11/2018)

SS saat di amankan ke Mapolresta Pontianak hingga saat II belum bisa di mintai keterangan, bahkan aparat kepolisian saat melakukan pemeriksaan justru menunjukan sifat atau bergelagat aneh.

Kapolresta Pontianak Kombes Muhammad Anwar Nasir melihat kondisi korban di rumah korban Jalan Usaha Baru, Parit Langgar, Sungai Rengas, Kubu Raya, Sabtu (24/11/2018) pagi. As (2,5) dianiaya oleh ayahnya sendiri hingga tewas setelah dibanting di lantai rumah berkali-kali. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kapolresta Pontianak Kombes Muhammad Anwar Nasir melihat kondisi korban di rumah korban Jalan Usaha Baru, Parit Langgar, Sungai Rengas, Kubu Raya, Sabtu (24/11/2018) pagi. As (2,5) dianiaya oleh ayahnya sendiri hingga tewas setelah dibanting di lantai rumah berkali-kali. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

Baca: Tim Inafis Identifikasi Kondisi Korban Bocah Tewas di Tangan Ayah Kandung

Baca: Pilu! Putri Aisyah Sempat Disusui Sang Ibu Hingga Regang Nyawa di Tangan Ayah Kandung

"Saat di periksa di ruang Reserse, pelaku berlaku aneh, mencoba menggigit lidahnya sendiri dan bahkan saat di masukan ke dalam sel dia justru membenturkan kepala dinding,"ujar Wakasat Reskrim Polresta Pontianak Iptu Moch R Rizal pada Sabtu (24/11) siang.

Baca: BREAKING NEWS - Bocah 1,4 Tahun Dibanting Ayahnya Berkali-kali hingga Tewas di Sungai Rengas

Baca: Bocah Malang di Sungai Rengas Tewas Tragis di Tangan Ayah Kandung

Kemudian, Rizal menuturkan SS belum bisa di lakukan pemeriksaan tetapi kepolisian sudah melakukan ada tiga saksi yang saat ini sedang di lakukan pemeriksaan yang diantara ibu kandung SS yakni Azizah (76) tahun.

Pelaku penganiaya anak kandung SS saat diamankan aparat kepolisian dari kediamannya di Jalan Usaha Baru, Parit Langgar, Sungai Rengas, Kubu Raya, Sabtu (24/11/2018) pagi. AS (1,4) dianiaya oleh ayahnya sendiri SS  hingga tewas.
Pelaku penganiaya anak kandung SS saat diamankan aparat kepolisian dari kediamannya di Jalan Usaha Baru, Parit Langgar, Sungai Rengas, Kubu Raya, Sabtu (24/11/2018) pagi. AS (1,4) dianiaya oleh ayahnya sendiri SS hingga tewas. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH)

"Korban itu adalah anak Kandung SS, pelaku SS sudah diamankan, saksi di periksa ibu kandung dan dua saksi dari tetangga,"katanya Rizal,

Dikatakannya lagi, tadi sudah di lakukan cek yakni visum luar.

"Selain itu hasil identifikasi temukan ada luka lebam di tubuh korban,"kata Wakasat Reskrim

Ia juga menuturkan selain SS akan di lakukan pemeriksaan kejiwaan, pihaknya juga akan melakukan pemulihan kepada ibu kandung korban yang saat ini masih shock.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved