Pukul Istri di Kantin Sekolah, Pria Ini Diamankan Polsek Pontianak Timur

Lanjutnya, setelah sampai di tempat tersebut, angggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur langsung mengamankan tersangka.

Pukul Istri di Kantin Sekolah, Pria Ini Diamankan Polsek Pontianak Timur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DAVID NURFIANTO
Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mengamankan FJ (24) yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Jumat (23/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mengamankan FJ (24) yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kapolsek Pontianak Timur Kompok Suhar membenarkan penangkapan terhadap FJ (24) tersangka tindak pidana KDRT sebagaimana dimaksud dalam pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004.

Baca: ASN Dilarang Politik Praktis, Tapi Ini Harapan Bupati Landak

Baca: Film Robin Hood 2018, Awal Perjalanan Robin Hood Sebelum Jadi Perampok Legendaris

"Penangkapan dilakukan atas laporan Sahniar (26) bahwa telah dipukul oleh FJ (24) menggunakan tangan kosong dengan cara meninju ke arah korban sebanyak dua kali dan mengenai bibir korban serta kening korban," Ujarnya berdasarkan rilis yang diterima Tribun, jumat (23/11/2018).

Kompol Suhar menjelaskan bahwa FJ (24) di amankan Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur pada hari Rabu (21/11) sekira pukul 15.30 Wib, di rumah abangnya, perumnas IV jalan semandang IV.

"Dimana sebelumnya Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur, mendapat informasi bahwa tersangka berada di dirumah abangnya, dan atas informasi tersebut anggota unit Reskrim Polsek Pontianak Timur melakukan pengejaran terhadap tersangka," jelasnya.

Lanjutnya, setelah sampai di tempat tersebut, angggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur langsung mengamankan tersangka.

Setelah itu, angggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur langsung membawa tersangka ke Mapolsek Pontianak Timur, guna untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kompol Suhar menuturkan saat di introgasi tersangka mengakui perbuatan nya bahwa benar dirinya telah melakukan pemukulan terhadap korban, di kantin sekolah yang terletak di Kecamatan Pontianak Timur.

"Untuk saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Pontianak Timur, guna untuk penyidikan lebih lanjut," Kata Suhar.

Kompol Suhar berharap kejadian ini bisa diambil hikmahnya oleh masyarakat, jangan sampai melakukan kejadian seperti ini.

"Kalau masalah keluarga sebaiknya diselesaikan dengan kepala dingin, jangan emosi hingga sampai melakukan penganiayaan," pungkasnya. 

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved