Porprov Kalbar

Kontingen Landak Masuk Peringkat 2 Porprov Kalbar, Karolin Sampaikan Ini

Kontingen Kabupaten Landak masuk diperingkat kedua di ajang Poprov, dan jelas menunjukkan prestasi yang gemilang.

Kontingen Landak Masuk Peringkat 2 Porprov Kalbar, Karolin Sampaikan Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Landak Karolin Margret Natasa berfoto bersama di kegiatan Porprov Kalbar tahun 2018 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Torehan prestasi yang mengejutkan ditunjukkan oleh kontingen Kabupaten Landak dalam ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar yang di gelar di Kota Pontianak.

Kontingen Kabupaten Landak masuk diperingkat kedua di ajang Poprov, dan jelas menunjukkan prestasi yang gemilang bagi atlet Kabupaten Landak, di bawah binaan Bupati Landak, Karolin Margret Natasa.

"Ya kalau bicara target awalnya, kita hanya menargetkan atlet kita masuk di lima besar. Tapi semua ini di luar dari dugaan, atlet kita justru masuk di peringkat kedua, sungguh ini prestasi yang sangat membanggakan," ucap Karolin pada Jum'at (23/11/18).

Lanjutnya lagi, untuk target pembinaan atlet, Karolin mengatakan, ke depan Pemerintah Kabupaten Landak akan membangun lapangan latihan terbuka untuk cabang olahraga volly, badminton mau pun tarung derajat.

"Untuk pembinaan para atlet, kita akan terus persiapkan sarana mau pun prasarana. Agar ke depan kita dapat melahirkan atlet-atlet berbakat dari Kabupaten Landak," bebernya.

Kemudian, khusus untuk atlet yang berhasil meraih prestasi di ajang Porprov tahun 2018 ini, pihaknya sudah mempersiapkan bonus. "Bonus akan kita berikan langsung, sesuai dengan raihan mendali yang berhasil didapat," ungkapnya. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved