Dewan Adat Dayak Deklarasikan Pemilu Damai 2019

Deklarasi Pemilu Damai 2019 tersebut ikut disuarakan oleh para Ketua DAD Kecamatan se-Kabupaten Ketapang.

Dewan Adat Dayak Deklarasikan Pemilu Damai 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan se-Kabupaten Ketapang, pada pembukaan Pentas Seni Budaya Dayak, dan Raker Dewan Adat Dayak 2018, di Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pada pembukaan Pentas Seni Budaya Dayak dan Raker Dewan Adat Dayak yang digelar di Pendopo Bupati Ketapang, pada Kamis (22/11/2018). Turut berlangsung juga Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh Dewan Adat Dayak yang diprakarsai Polres Ketapang.

Deklarasi Pemilu Damai 2019 tersebut ikut disuarakan oleh para Ketua DAD Kecamatan se-Kabupaten Ketapang.

Baca: Jadwal Final Basket Hari Ini! Ada Ketapang Melawan Pontianak

Baca: BMKG Prediksi Kayong dan Ketapang Hujan Siang Ini

Pada aksi itu, terlihat para Ketua maupun perwakilan DAD Kecamatan berbaris dan membentangkan spanduk yang bertuliskan 'siap mendukung pemilu 2019 aman, sejuk, dan damai'

Dengan aba-aba dari anggota Polres Ketapang, para Ketua DAD tersebut bersama-sama menyuarakan dukungan mereka terhadap pemilu serentak 2019 mendatang.

"Kami Ketua DAD Kecamatan se-Kabupaten Ketapang Siapa mendukung pemilu serentak 2019, baik pemilihan legislatif dan pilpres 2019 yang sejuk, aman dan damai. Bersama kita tolak golput, money politik, black campain, ujaran kebencian, dan hoax," ucap para Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan se-Kabupaten Ketapang, mendeklarasikan Pemilu Damai 2019.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved