Dua Polwan Polres Singkawang Sumbang Medali Perunggu di Porprov Kalbar

Terbukti dengan prestasi yang sudah diraih mereka, satu di antaranya adalah dengan meraih medali perunggu pada Porprov ke XII Kalbar.

Dua Polwan Polres Singkawang Sumbang Medali Perunggu di Porprov Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Bripka Yuana yang bertugas di Unit PPA SatReskrim Polres Singkawang dan Bripda Mardika Tri Utami yang bertugas di Si Propam Polres Singkawang meraih medali perunggu dalam ajang Porprov Kalbar ke XII cabang olahraga anggar di Kota Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dua personel polisi wanita (Pada) Polres Singkawang meraih medali perunggu dalam ajang Porprov Kalbar ke XII cabang olahraga anggar di Kota Pontianak.

Tak hanya berprofesi sebagai seorang polisi, ternyata kedua Polwan Polres Singkawang ini memiliki prestasi di bidang olahraga anggar.

 Baca: Julian Lampaui Raihan Porprov 2014

Baca: Pertandingan Kelas Bebas Putra Pencak Silat Porprov 2018 Berlangsung Seru!

Terbukti dengan prestasi yang sudah diraih mereka, satu di antaranya adalah dengan meraih medali perunggu pada Porprov ke XII Kalbar. 

"Kedua polwan tersebut adalah Bripka Yuana yang bertugas di Unit PPA SatReskrim Polres Singkawang dan Bripda Mardika Tri Utami yang bertugas di Si Propam Polres Singkawang," kata Koordinator Polwan Polres Singkawang, Ipda Dama, Kamis (22/11/2018).

Ia menjelaskan mereka berdua menggunakan senjata anggar yang berbeda.

Bripka Yuana menggunakan senjata Eppe Putri dan Bripda Mardika menggunakan senjata Sabel putri.

Prestasi ini membuktikan eksistensinya sebagai Polwan yang tak kalah dengan polisi laki-laki untuk bisa memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat.

 “Mereka berdua sama-sama membawa harum nama Polwan Polres Singkawang, Semoga dengan adanya prestasi ini bisa memacu Polwan lainnya untuk mengharumkan nama Polwan dan Indonesia," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi memberi ucapan selamat kepada ke dua anggota Polwan tersebut.

"Semoga Polwan Polres Singkawang selalu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kepolisian maupun di luar tugas kepolisian serta dapat dicontoh bagi masyarakat maupun anggota lainnya," ucapnya. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved