Syarif Abdullah Nilai Keberadaan Sekretariat DPW Bisa Mendorong Motivasi Kader Nasdem

Termasuk Bupati terpilih Kubu Raya 70 persen suara terbesar di Indonesia dan Nasdem selalu dibelakang Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Syarif Abdullah Nilai Keberadaan Sekretariat DPW Bisa Mendorong Motivasi Kader Nasdem
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan keterangan pers usai peresmian kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalbar di Jalan Abdurrahman Saleh, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (22/11/2018) siang. Surya Paloh mengapresiasi DPW Nasdem Kalbar yang memiliki kantor di lokasi yang representatif. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alqadrie menyatakan setelah diresmikanya gedung DPW yang representatif oleh Ketua Umum Surya Paloh secara langsung dapat menjadi motivasi besar bagi seluruh kader Nasdem dalam menghadapi pemilu serentak 2019 mendatang.

"Nasdem ingin menang dan diperlukan motivasi kepada kader dan diperlukannya tempat bernaung dan dicarilah tempat strategis dan akhirnya Kantor Nasdem di BLKI yang terpilih," ujarnya.

Ia mengaku bersyukur atas kerja keras seluruh kader dan pengurus partai nasdem di 14 Kabupaten Kota pada pemilu kepala daerah serentak kemarin. Hasilnya Nasdem mampu menyampu bersih seluruh Pilkada Kalbar 2018 kemarin dengan kemenangan. Termasuk di antaranya calon gubernur Kalbar yang diusung oleh Nasdem yakni Sutarmidji.

Baca: Tangkap dan Tetapkan 10 Pekerja PETI Tersangka, Kapolres Sintang: Ini Tanggungjawab Bersama

"Termasuk Bupati terpilih Kubu Raya 70 persen suara terbesar di Indonesia dan Nasdem selalu dibelakang Gubernur Kalbar Sutarmidji. Meski baru dua bulan tetapi dapat menyelamatkan APBD Kalbar dengan hutang 600 Miliar. Berkat Allah Swt memberi jalan demi kepentingan bangsa dan negara," ujar Abdullah.

Dirinya memaparkan Partai Nasdem saat ini telah menjadi partai yang ikut memberikan warna pada jalanya pemerintah dan pembangunan.

Baca: Tangkap dan Tetapkan 10 Pekerja PETI Tersangka, Kapolres Sintang: Ini Tanggungjawab Bersama

"Saya kira merujuk atas hasil pembangunan infrastruktur partai yang ada saat ini, tahun 2019 bukan hal yang mengada-ada jika nasdem memasang target 3 besar suara nasional," ujarnya. (dan) 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved