Sutarmidji: Surya Paloh Orang Pertama yang Mendukung dan Mengusung Saya

Udah didukung gratis dan tanpa mahar satu rupiahpun. Saya berani bersumpah, Demi Allah tidak ada satu rupiahpun.

Sutarmidji: Surya Paloh Orang Pertama yang Mendukung dan Mengusung Saya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh didampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji saat meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalbar di Jalan Abdurrahman Saleh, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (22/11/2018) siang. Surya Paloh mengapresiasi DPW Nasdem Kalbar yang memiliki kantor di lokasi yang representatif. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar Sutarmidji dalam sambutanya pada acara peresmian Kantor DPW Partai Nasdem Kalbar menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh telah mengusunya sebagai cagub pada pemilu 2018 lalu.

"Beliau (Surya Paloh Red) adalah orang pertama yang menyatakan mendukung dan mengusung saya," ujar Sutarmidji, Kamis (22/11/2018).

Baca: Batalyon Armed 16/Komposit Gelar Donor Darah, Wadanyon: Sumbangsih Satuan pada Masyarakat

 Midji juga menceritakan tentang bagaimana kala itu menyampaikan niatnya untuk maju pilgub kalbar dan berencana memohon partai nasdem untuk dapat mengusung.

"Tidak lama kami ngobrol saat itu, seingat saya tidak sampai 20 menit beliau kemudian memutuskan untuk Nasdem mengusung saya. Saya terharu betul ketika itu, sebab lawan-lawan saya mengingikan saya tidak dapat partai pengusung," ujarnya.

Dirinya juga menyatakan bahwa memang tidak ada mahar sedikitpun yang ia keluarkan untuk partai nasdem karena telah mengusungnya pada Pilgub 2018 lalu.

"Udah didukung gratis dan tanpa mahar satu rupiahpun. Saya berani bersumpah, Demi Allah tidak ada satu rupiahpun. Kemudian pak syarif (Ketua DPW Kalbar Red) disuruh bantu," ujarnya.

Dirinya berharap kepada nasdem dapat meraih kesuksesan pada pemilu 2019 mendatang. Midji juga menyebut Ketua Umum Partai Nasdem sebagai bapak restorasi karena telah menggaungkan gagasan restorasi Indoenesia.

Baca: Malam Ini, BMKG Prediksi Kayong Utara Cerah Berawan

"Gagasan restorasi itu sangat sejalan dengan keiginan kita bersama untuk percepatan pembangunan dan mengubah Indonesia menjadi negara yang disegani dalam segala hal oleh siapapun," ujarnya.

"Nasdem dengan program dan gagasanya tentunya akan menjadi rumah yang nyaman bagi semua yang menginginkan perubahan di Indonesia ini," pungkasnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved