Lakukan Hal Ini Pada Sylvester Stallone, Salman Khan Mengejutkan Banyak Orang

akhir-akhir ini, Salman Khan mengejutkan semua orang dengan memposting video......

Lakukan Hal Ini Pada Sylvester Stallone, Salman Khan Mengejutkan Banyak Orang
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Salman Khan dan Sylvester Stallone 

Laporan Wartawati Tribunpontianak.co.id, Mirna

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bintang Dabangg Bollywood, Salman Khan memiliki pertemanan yang dekat dengan aktor dan produser Hollywood, Sylvester Stallone.

Kedua bintang telah menghibur dengan gurauan 'gila' di Twitter dan juga mempromosikan film satu sama lain di media sosial.

Baca: DERETAN Artis Top Bollywood Alami Gangguan Mental, Salah Satunya Shahrukh Khan

Baca: Kaca Mobilnya Retak Diduga Dilempari Orang, Nagita dan Rafathar Ketakutan di Dalam Mobil

Baca: Pamer Punya Home Theater di Rumahnya, Nikita Mirzani Ketahuan Comot Foto dari Google

Dan sekarang tampaknya ikatan mereka akan terus tumbuh kuat di dunia digital karena Bhaijaan diharapkan untuk mempromosikan Sylvester Stallone-Starrer Creed 2 di India, yang dirilis pada 30 November.

Nah, itu berita yang keren, bukan?

Dilanrsir dari bollywoodlife, akhir-akhir ini, Salman Khan mengejutkan semua orang dengan memposting video Sylvester Stallone, di mana bintang Rocky itu mempromosikan Creed 2.

Salman memberi judul video, "Sementara saya memperkenalkan keluarga  #Race3 minggu ini, ini adalah sesuatu yang semua Anda harus tahu.

"Kemudian, Sylvester maju untuk mempromosikan Race 3 tetapi dikendalikan oleh fans setelah dia mengirim harapan kepada Salman Khan menggunakan poster Bobby Deol.

syl

Dengan apa yang dilakukan Salman Khan dalam mempromosikan Creed 2, pastinya akan membantu film ini di jendela tiket sejak megabintang Bollywood menikmati basis penggemar yang luar biasa di India.

Namun, seperti yang dikemukakan sebelumnya, film ini akan bertabrakan dengan 2.0, yang akan menjadi kompetisi yang sulit dan bahkan mungkin kalah dari bintang Rajinikanth-Akshay Kumar.

Hal lain yang dalam skenario ini adalah apakah Akshay akan datang untuk mempromosikan 2.0 di Bigg Boss milik Salman Khan atau tidak.

Berbicara tentang Creed, film ini juga dibintangi oleh Michael B. Jordan, Tessa Thompson, Dolph Lundgren, Florian Munteanu, Wood Harris, Russell Hornsby, Andre Ward, dan Phylicia Rashad dalam peran kunci.

Disutradarai oleh Steven Caple Jr., drama olahraga ini ditulis oleh Sylvester Stallone dan Juel Taylor. (*) 

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved