Yoris Harap Ketua Terpilih Jadi Lilin Penerang Organisasi Gereja dan Negara

Menurut Sekretaris Karateker Pemuda Katolik Singkawang tahun 2018, Yulius Yoris Anes, mengucapkan selamat kepada Marsianus Dismas

Yoris Harap Ketua Terpilih Jadi Lilin Penerang Organisasi Gereja dan Negara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Sekretaris Karateker Pemuda Katolik Singkawang tahun 2018, Yulius Yoris Anes menyampaikan sambutan saat pembukaan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) sekaligus Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) di Gedung Singkawang Cultural Center, Jalan Kom Yos Soedarso, Selasa (20/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Marsianus Dismas terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Singkawang dalam Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) di Gedung Singkawang Cultural Center, Jalan Kom Yos Soedarso, Selasa (20/11/2018).

Muskomcab dihadiri Sekretaris Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Provinsi Kalimantan Barat, Glorio Sanen dan dibuka langsung oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

Baca: Marsianus Dismas Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Kota Singkawang

Baca: Tjhai Chui Mie Harap Pemuda Katolik Hasilkan Pemimpin yang Merangkul

Menurut Sekretaris Karateker Pemuda Katolik Singkawang tahun 2018, Yulius Yoris Anes, mengucapkan selamat kepada Marsianus Dismas yang terpilih sebagai ketua.

"Saya ucapkan selamat kepada rekan kita, semoga dapat menjadi lilin baru yang dapat menerangi Organisasi, Gereja dan Negara melalui Pemuda Katolik," katanya, Rabu (21/11/2018).

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai AD/ART Pemuda Katolik.

Dimana kegiatan dibagi menjadi dua sesi penting yang pertama yaitu Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan yang Kedua adalah Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) untuk menentukan pemimpin Pemuda Katolik Singkawang ke depan.

"Dan hasilnya telah kita ketahui bersama yang terpilih secara aklamasi adalah Marsianus Dismas, M.Pd hasil dari sidang Muskomcab ini," tuturnya. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved