Korem 121/Abw Terima Tim Wasrik Current, Free Audit Itdam XII/Tpr

Lanjutnya bahwa dalam hal ini secara terus-menerus telah dilaksanakan di lingkungan Korem 121/Abw sesuai norma yang berlaku.

Korem 121/Abw Terima Tim Wasrik Current, Free Audit Itdam XII/Tpr
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Tim Wasrik Itdam XII/Tpr melaksanakan kegiatan Wasrik Current, Free Audit di jajaran Korem 121/Alambhana Wanawai bertempat di Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, mulai hari Rabu (21/11/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Tim Wasrik Itdam XII/Tpr melaksanakan kegiatan Wasrik Current, Free Audit di jajaran Korem 121/Alambhana Wanawai bertempat di Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, mulai hari Rabu (21/11/2018) pagi.

Tim yang diketuai Kolonel Inf Lukman Hakim beserta beserta 3 Pamen sebagai Perwira Pemeriksa lainnya melakukan Wasrik di Makorem 121/Abw.

Baca: Waka Polda Sri Handayani Batal ke Kayong Utara, Ini Penjelasan Kapolres Asep Irpan Rosadi

Baca: Ada Kejanggalan pada Jenazah, Kepolisian Malaysia Ngotot Autopsi Jasad Warga Mempawah

Tim diterima oleh seluruh Perwira Makorem 121/Abw serta Para Dan/Ka Balak Aju yang berada diwilayah Korem 121/Abw. Pelaksanaan wasrik akan dikonsentrasikan di Makorem 121/Abw Jln. Pangeran Kuning No. 1 Sintang.

Danrem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Trisnohadi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasiter Korem 121/Abw menyampaikan.

"Seperti kita ketahui bersama dalam dasar-dasar manajemen yang terakhir yaitu Controling atau pengawasan yang diterjemahkan sebagai pengawasan melekat di setiap lingkungan satuan TNI-AD," katanya.

Lanjutnya bahwa dalam hal ini secara terus-menerus telah dilaksanakan di lingkungan Korem 121/Abw sesuai norma yang berlaku.

"Namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau juga kesalahan yang terjadi luar pantauan kami," tambahnya.

Oleh karena itu, Danrem menyampaikan bahwa petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik Itdam XII/Tpr sangat diharapkan. Petunjuk dan arahan yang diberikan tersebut tentu akan jadi pedoman dalam melaksanakan tugas.

"Sekaligus dapat memotivasi kinerja Satuan jajaran Korem 121/Abw kedepannya agar lebih baik," terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, dia meminta Kepada para Perwira Staf agar dapat menyajikan data yang diperlukan oleh Tim Wasrik, berikan data dan keterangan yang objektif, agar dapat diambil analisa yang tepat.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved