KPU Kota Pontianak Mulai Lakukan Perekutan Anggota PPK Penambahan imbas dari Putusan MK

"Penambahan jumlah anggota PPK tambahan kita lakukan berdasarkan hasil seleksi anggota PPK yang lama dengan nomor urut empat kebawah," ujarnya

KPU Kota Pontianak Mulai Lakukan Perekutan Anggota PPK Penambahan imbas dari Putusan MK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HAMDAN DARSANI
Komisioner KPU Kota Pontianak, Deni Nuliadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk tindak lanjut terkait putusan MK yang menerangkan sebelumnya bahwa anggota PPK berjumlah dan sekarang dikembalikan menjadi lima orang.

Anggota KPU Kota Pontianak Deni Nuliadi mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah dalam proses perekrutan untuk penambahan anggota PPK di seluruh kecamatan di Kota Pontianak.

Baca: Mempercantik Wajah Bersih Alami dengan Garam, Yuk Contek Cara Memanfaatkannya!

Baca: Ustadz Abdul Somad Panen Buah Kurma di Riau, Di Sini Tempatnya!

"Penambahan jumlah anggota PPK tambahan kita lakukan berdasarkan hasil seleksi anggota PPK yang lama dengan nomor urut empat kebawah," ujarnya Selasa (20/11/2018)

Jika tidak memungkinkan karena ada yang tak bersedia, kita akan berkonsultasi dengan lembaga pendidikan untuk meminta rekomendasi orang-orang yang bisa diangkat sebagau PPK.

"Namun sebelum itu kita juga akan melakukan proses seleksi dengan wawacara. Hari ini dan mulai kemarin KPU Kota Pontianak sudah melakukan proses wawancara terhadap para calon anggota KPU," ujarnya. (dan)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved