Citizen Reporter

Jelang Pemilu 2019, Polsek Pontianak Timur Gencar Lakukan Patroli Malam

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur,Kompol Suhar mengatakan patroli ini akan dilaksanakan terus menerus pada jam-jam rawan

Jelang Pemilu 2019, Polsek Pontianak Timur Gencar Lakukan Patroli Malam
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019 

Citizen Reporter

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur

Ipda Iskak Pujiyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polsek Pontianak Timur dalam melaksanakan patroli Cipta kondisi jelang pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019, gencar dilaksanakan pada malam hari Guna Antisipasi Curas ,Curat maupun Curanmor, di wilayah Pontianak Timur, Senin (19/11/2018) malam.

Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur, Iptu Mahdi menjelaskan bahwa disanakan patroli cipta kondisi ini untuk mencegah gangguan kamtibmas dengan sasaran para remaja nongkrong di pinggir Pinggir Jalan pada tengah malam dan minum minuman Keras.

Baca: Warkop Atet Tempat Nongkrong Yang Tenang di Singkawang

Baca: Desa Tanjung Kini Miliki Perpustakaan, Warga Ucapkan Terimakasih Pada Bupati dan TNI

"Termasuk warung warung yang masih buka dimalam hari dan diduga penjual Miras, kemudian obvit diwilayah Pontianak Timur, diharapkan tetap kondusif selama masa kampanye hingga pelaksanaan pemilu 2019," ujarnya.

Kanit Sabhara Iptu Mahdi juga menyambangi beberapa Pos Penjagaan di perumahan dan perkantoran guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada petugas atau satpam.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur,Kompol Suhar mengatakan patroli ini akan dilaksanakan terus menerus pada jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Patroli ini bertujuan menekan tindak kriminalitas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019," Pungkasnya. 

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved