Kronologi Salah Tembak di Sambas, AKBP Syahids: Korban Penembakan Meninggal di Tempat

Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Raden Real Mahendra menambahkan, setelah terjadi penembakan terhadap Kusnadi Kurniadinata

Kronologi Salah Tembak di Sambas, AKBP Syahids: Korban Penembakan Meninggal di Tempat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra (Baju Coklat) dan Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Raden Real Mahendra (Baju putih) saat menyampaikan keterangan dihadapan awak media, terkait dugaan kasus salah tembak di Sajingan Besar, dan menunjukkan barang bukti, Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Raden Real Mahendra menambahkan, setelah terjadi penembakan terhadap Kusnadi Kurniadinata.

Tersangka Sako sempat mendengar suara rintihan dari korban. Namun karena panik tersangka berlari meninggalkan korban. Hingga akhirnya korban meninggal di tempat.

Untuk diketahui, korban dan tersangka adalah masing-masing dari kelompok buang berbeda. Sehingga terjadi salah tembak yang berujung maut ini.

"Mereka perginya sama-sama (diwaktu yang sama), tapi beda kelompok," ujarnya, Senin (19/11/2018).

Baca: Tak Setuju Wacana Menteri Turunkan Passing Grade CPNS 2018, Sutarmidji Minta Sistem Rangking

Korban meninggal dunia, setelah peluru menembus dada kiri korban. Dan mengakibatkan dirinya jatuh dari atas pohon tempatnya membidik sasaran saat berburu.

"Korban tertembak di bagian dada kiri, dan meninggal di tempat. Lalu tersangka yang menemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan dia juga yang melaporkan (Kepada keluarga) dan dirinya juga yang melakukannya," tuturnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved