Pemilu 2019

Kejar Perhatian Voters, Golkar Tak Hanya Fokus Pada Pemilih Millenial

etua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam mengejar target 18 persen suara pada pemilu 2019 mendatang

Kejar Perhatian Voters, Golkar Tak Hanya Fokus Pada Pemilih Millenial
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto resmi melantik dan mengukuhkan Ria Norsan sebagai ketua Bappilu Partai Kalbar. Ria Norsan bersama seluruh jajaran pengurus di Qubu Resort, Sabtu (17/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam mengejar target 18 persen suara pada pemilu 2019 mendatang, Partai Golkar tidak hanya fokus pada segmentasi pemilih millenial.

"Golkar tidak mengsegmenkan pemilih. Seluruh kategori pemilih menjadi fokus yang turus digarap oleh partai golkar, pemilih tradisional, rasional ataupun millenial merupakan target voters dari partai golkar," ujarnya.

Menurut Airlangga dalam rangka menjaring para voters untuk memilih golkar tentunya disesuaikan dengan situasi dan kondisi masyarakatnya.

Baca: Lomba Dayung Kategori Dragon Boat Dalam Porprov Kalbar di Sungai Jawi

"Perlakuanya didaerah masing-masing. Tentunya kita tidak bisa menyamakan dengan daerah satu dengan daerah yang lain. Kita akan membuat program di masing-masing daerah," ujarnya.

Terkait soal kampanye dengan digitalisasi, Airlangga mengatakan Partai Golkar telah melakukan workshop digital workshop di beberapa daerah. Sehingga para kader golkar dapat mengetahui dan paham cara menggunakan media yang tersedia.

"Dalam berkampanye kita selalu berbicara tentang karya, program, dan positif campaign," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved