SMAN 3 Teluk Keramat Lantik Osis Baru

Buji terpilih sebagai Ketua OSIS yang baru dan berhak menggantikan Ketua OSIS sebelumnya, Riski Aprianto.

SMAN 3 Teluk Keramat Lantik Osis Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan piagam penghargaan dari pembina OSIS Bayu kepada pengurus OSIS yang lama. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK..CO.ID, SAMBAS - Setelah menjalankan program kerja selama satu tahun, tepatnya di tahun pelajaran 2017/2018. Maka kepengurusan OSIS SMA Negeri 3 Teluk Keramat 2017/2018,  Sabtu (17/11) berakhir dan digantikan oleh kepengurusan OSIS yang baru untuk tahun pelajaran 2018/2019.

Maka, dalam pergantian kepengurusan itu, dilaksanakanlah upacara pelantikan yang dihadiri oleh guru dan seluruh siswa/i SMA Negeri 3 Teluk Keramat. Kegiatan itupun berlangsung dengan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh siswa/i SMA Negeri 3 Teluk Keramat terlihat sangat antusias walaupun dengan keadaan cuaca yang kurang mendukung.

Baca: Temu Lomba PMR Madya dan Wira, Sanjaya: Ajang Tumbuhkan Semangat Kemanusiaan Siswa

Untuk diketahui, dalam pemilihan osis kali ini, Buji terpilih sebagai Ketua OSIS yang baru dan berhak menggantikan Ketua OSIS sebelumnya, Riski Aprianto.

Dengan demikian, buji membentuk kepengurusan yang baru, dengan jumlah keanggotaan OSIS sekitar 34 siswa. Yang terdiri dari perwakilan kelas X dan XI. Dengan bidang kepengurusan seperti seksi Ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Keamanan, Olahraga, Kebersihan, Humas, Kesenian, Dokumentasi, Pramuka, PMR, Rohis dan Bela negara.

Di rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id Pembina OSIS SMA Negeri 3 Teluk Keramat, Bayu, S. Pd, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus OSIS yang lama atas kinerjanya selama satu tahun ini dan dia juga berharap dengan dilantiknya kepengurusan OSIS yang baru ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Bayu melanjutkan pengurus OSIS yang lama harus membantu pengurus OSIS yang baru dan harus meningkatkan prestasi dirinya demi memajukan sekolah khususnya SMA Negeri 3 Teluk Keramat.

Baca: Polsek Air Besar Kawal Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Caleg

“Pengurus OSIS yang baru harus mampu melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan seluruh kegiatan yang mendukung dalam program OSIS,” ujar Bayu, Minggu (18/11/2018)

Dalam kesempatan tersebut upacara diakhiri dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada seluruh pengurus OSIS yang lama atas kepengurusannya pada periode 2017/2018.

“Dengan dilantiknya kepengurusan OSIS SMA Negeri 3 Teluk Keramat periode 2018/2019 diharapkan membawa perubahan besar. Baik dari segi kedisiplinan siswa, kreatifitas, dan kinerja setiap anggotannya,” tutup Bayu.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved