Citizen Reporter

Pelantikan Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kuala Mandor B

Semoga kedepannya para rekan dan rekanita pengurus yang baru dilantik bisa membawa roda organisasi kepelajaran,

Pelantikan Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kuala Mandor B
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Poto bersama PAC IPNU Kuala Mandor B.  

Citizen Reporter 
Kader IPNU Kubu Raya, Ulil 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pimpinan Cabang IPNU - IPPNU Kubu Raya sukseskan kegiatan pelantikan perdana, sekaligus gelar Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Aula Mas Al- Ikhlas Parit Cahaya Baru Kuala Mandor B.

Kegiatan tersebut diikuti 4 Komisariat dan beberapa Komisariat persiapan dimulai Sabtu (17/11) pagi, pukul 09.00 WIB.

Kegiatan itu dihadiri ketua MWC NU Kuala Mansor B KH. Bukhori, perwakilan PAC. Ansor KMB, Sekretaris Camat Kuala Mandor B, Kepala Dusun Karya Jati, Kepala Sekolah Mts Al - Ikhlas, Dewan Guru,Sekretaris Wilayah IPPNU, Pimpinan Cabang IPNU - IPPNU Kubu Raya,PAC Sungai Raya dan PAC Sungai Ambawang.

Baca: SMAN 3 Teluk Keramat Lantik Osis Baru

Ketua Panitia, Umar Yadi, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang turut serta dalam mensukseskan agenda pelantikan perdana pimpinan anak cabang Kuala Mandor B. Yang dikemas dengan makesta di Pondok Pesantren Al - Ikhlas Parit Cahaya Baru

Ketua kaderisasi mewakili ketua pimpinan cabang, Misli Saputra, Miswar yang berkenan hadir dikarenakan ada agenda persiapan Kandidat Konferensi Wilayah ke X IPNU Kalbar.

Bahwasanya adanya agenda ini merupakan perdana untuk zona Kuala Mandor B ditingkat kecamatan. dan ini merupakan PAC  ke tiga setelah pelantikan PAC Sungai Raya dan Rasau Jaya.

"Semoga kedepannya para rekan dan rekanita pengurus yang baru dilantik bisa membawa roda organisasi kepelajaran, ini lebih baik dan dapat bersinergi dengan majelis wakil cabang nahdlatul ulama kuala mandor b serta aparatur pemerintahan kecamatan".
Pangkasnya.

Sangat diapresiasi dengan adanya pelantikan yang dikemas dengan masa kesetiaan anggota (makesta) sebagai gerbang awal berkhidmat di organisasi pelajar khususnya. Dan menjadi pemuda generasi agama,nusa dan bangsa untuk masa depan yang lebih makmur.

Deviani selaku Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC.IPPNU) Kubu Raya. Memaparkan Bahwasnya Pelantikan Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kuala Mandor B yang dikemas dengan kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA). 

Baca: Polsek Air Besar Kawal Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Caleg

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved