Breaking News:

Citizen Reporter

Politeknik Negeri Ketapang untuk Pertama Kalinya Ikuti FKMPI

Roni Bia Santo dari jurusan Teknik Informatika Politeknik Negeri Ketapang mendapatkan kesempatan untuk menjadi perwakilan kampus berangkat ke Bali

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Seluruh Kampus Politeknik se-Indonesia pada FKMPI di Bali. 

Citizen Reporter
Roni Bia Santo,
Mahasiswa Teknik Informatika Politeknik Negeri Ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman saya mengikuti kegiatan rutin sarasehan Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia yg diselenggarakan di Politeknik Negeri Bali. Minggu (28/10/2018) lalu.

Agenda ini merupakan agenda rutin setiap 6 bulan sekali yg terdiri atas agenda-agenda yg sangat bagus satu diantaranya Silaturahmi Nasional, Seminar Nasional, Kajian Nasional dan Rapat LPJ kepengurusan selama 6 bulan.

Baca: Olahraga Jadi Rutinitas Dosen Cantik Ini Selain Mengajar

Baca: Gebyar Kreatifitas Kepemudaan Ketapang Resmi Dibuka

Dan dimana saya disini Roni Bia Santo dari jurusan Teknik Informatika Politeknik Negeri Ketapang mendapatkan kesempatan untuk menjadi perwakilan kampus untuk berangkat ke Bali.

Ini adalah pertama kalinya Politeknik Negeri Ketapang mengikuti acara Nasional dari FKMPI ini. Kegiatan yang diadakan pada tanggal 28-29 oktober 2018 lalu ini, adalah buah baik bagi mahasiswa-mahasiswa yang ada di Ketapang untuk terus giat belajar dan ber-organisasi untuk selalu membanggakan almamater kebanggaan masing-masing dan saya harap hal ini bisa memotivasi kawan kawan sekalian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved