PlayStation Bakal Hadirkan PUBG Dalam PS4

Bahkan ada pula paket pembelian, di mana pengguna tak hanya akan mendapatkan game PUBG. Tetapi juga G-Coin dan sejumlah reward

PlayStation Bakal Hadirkan PUBG Dalam PS4
ISTIMEWA
Rilis informasi dari Sony PlayStation tentang rencana diluncurkannya game PUBGM untuk game console ternama itu, di laman blog resmi PlayStation, Jumat (15/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Popularitas Player Unknown Battleground (PUBG) tampaknya menjadi magnet yang cukup kuat. Terbaru, aplikasi gaming bergenre battle royal yang dikembangkan Tencent ini, dilirik produsen game konsol, Sony.

Game ini, rencananya akan dihadirkan di game konsol milik Sony, PlayStation (PS). Dengan kata lain, PUBG akan menjadi satu dari game yang bisa dimainkan di PlayStation, khususnya PS4.

Baca: LIVE STREAMING RCTI Indonesian Idol Junior Jumat 16 November, Panggung Spektakuler Top 7

Baca: Beredar Video Mesra Manohara dan Zack Lee, Nafa Urbach Pun Buka Suara

Hal ini terkonfirmasi lewat sebuah postingan resmi di laman blog resmi PlayStation pada Rabu (13/11/2018) lalu.

"Hari ini kami senang mengumumkan pengumuman seru bahwa PUBG secara resmi hadir di PlayStation 4. Membawa PUBG ke PS4 telah menjadi proyek ambisius bagi kami," tulis Development Project Manager Sony, Joon H. Chou, dalam blog resminya tersebut.

Kabar ini, bisa menjadi kabar gembira bagi penikmat game konsol. Khususnya PS4.

Dalam versi ini, menurut Joon, ada beberapa edisi game PUBG yang dapat dibeli oleh pengguna.

Bahkan ada pula paket pembelian, di mana pengguna tak hanya akan mendapatkan game PUBG. Tetapi juga G-Coin dan sejumlah reward berupa BP di dalam game.

Jika tak ada halangan berarti, PUBG akan dirilis dan sudah bisa dibeli pada 07 Desember 2018 nanti. Tertarik?  Selamat mencoba menjajal PUBG di versi konsol. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved